Maldini Yakin Potensi Krunic, Torino dan Giampaolo Terus Menekan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 06 Agu 2020, 07:50 WIB
Maldini Yakin Potensi Krunic, Torino dan Giampaolo Terus Menekan

Rade Krunic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paolo Maldini tampaknya masih menaruh kepercayaan yang tinggi terhadap Rade Krunic, namun Marco Giampaolo dan Torino dikabarkan terus menekan AC Milan.

Giampaolo diperkirakan bakal menjadi pelatih anyar Granata musim panas ini dan ia ingin membawa salah satu gelandang Rossoneri bersamanya.

Calcio Mercato mengabarkan bahwa eks bos Sampdoria tersebut akan mengambilalih posisi manajer Torino, dan ia sudah memiliki target yang ingin ia datangkan untuk memperkuat skuatnya musim depan, dengan Krunic menjadi salah satunya.

Pemain internasional Bosnia tersebut bergabung dari Empoli musim panas tahun lalu namun mengalami kesuitan mendapat jatah waktu bermain, dan bahkan mendapati diriya kalah bersaing dengan Lucas Biglia jelang akhir musim ini.

Masalah cedera yang menimpanya pun menggiring spekulasi bahwa ia kemungkinan akan meninggalkan Rossoneri setelah hanya satu tahun bergabung, dan pemberitaan tersebutmenambahkan beberapa klub telah menghubungi raksasa Serie A tersebut untuk menggali informasi.

Torino merupakan tim yang berada di posisi terdepan dalam perburuan setelah sempat berupaya membajaknya Januari lalu, dan Krunick ternyata merupakan permintaan khusus dari Giampaoli yang menginginkan setidaknya ada tiga pemain yang ia kenal dalam skuatnya.

Maldini sendiri yakin akan potensi yang dimiliki mantan bintang Empoli tersebut usai merekrutnya selama berbulan-bulan, tetapi Milan tidak akan menghalangi transfernya jika sang pemain ingin hengkang. Karena itulah kontak dengan agennya diperkirakan akan dilangsungkan beberapa jam ke depan.

Permintaan harga Rossoneri untuk saat ini sebesar 8 juta euro atau Rp128 miliar, sama seperti yang mereka gunakan untuk menebusnya tahun lalu.

Artikel Tag: Rade Krunic, Marco Giampaolo, Paolo Maldini, AC Milan, Torino, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maldini-yakin-potensi-krunic-torino-dan-giampaolo-terus-menekan
4783  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini