Maldini Yakin AC Milan Bakal Jadi Kuda Hitam Liga Champions Musim Ini

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 03 Nov 2022, 14:56 WIB
Paolo Maldini merasa yakin bahwa AC Milan bisa menjadi kuda hitam pada babak 16 besar Liga Champions musim ini / via Getty Images

Paolo Maldini merasa yakin bahwa AC Milan bisa menjadi kuda hitam pada babak 16 besar Liga Champions musim ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: AC Milan baru saja memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Direktur Teknik Rossoneri yaitu Paolo Maldini, yakin bahwa klubnya bisa menjadi kuda hitam pada kompetisi ter-akbar antar klub benua biru ini.

Kepastian AC Milan melenggang ke babak 16 besar Liga Champions didapatkan pada dini hari tadi (3/11), setelah pasukan Stefano Pioli sukses menggebuk RB Salzburg dengan skor 4-0.

Milan menjadi runner-up Grup E di bawah Chelsea, dan berhak untuk lolos ke babak 16 besar untuk pertama kalinya sejak musim 2013/14.

"Kami harus bersikap ambisius. Mulai malam ini, kita bisa bicara serius soal (kompetisi) Eropa," ucap Paolo Maldini dalam wawancaranya dengan Amazon Prime Video Italia.

"Kami memulai proyek ini empat tahun silam dan tahun ini kami sangat berusaha keras."

"Kami ingin menjadi tim protagonis di Italia lalu menjadi tim disegani lagi di Eropa di mana Milan punya sejarah yang bagus di sana."

Pada babak 16 besar nanti, Milan berpotensi menghadapi sejumlah raksasa Eropa seperti Bayern Muenchen, Manchester City hingga Real Madrid.

"Kami senang. Tim ini masih muda namun terus beranjak dewasa," lanjut Maldini.

"Mungkin dua tahun lalu kami akan berselebrasi lebih heboh akan hasil malam ini."

"Namun saya merasa bahwa ini adalah pertanda yang baik bahwa level ambisius kita telah berubah," tutup Maldini yang memenangkan 5 trofi UCL bersama Milan.

Artikel Tag: AC Milan, Paolo Maldini, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maldini-yakin-ac-milan-bakal-jadi-kuda-hitam-liga-champions-musim-ini
822  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini