Maldini Susun Rencana Bajak Edouard dari Celtic

Penulis: Nur Afifah
Senin 04 Jan 2021, 23:49 WIB
Odsonne Edouard

Odsonne Edouard (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Direktur teknis AC Milan Paolo Maldini dikabarkan telah menyusun rencana untuk membajak Odsonne Edouard dari Celtic setelah terus terkesan dengan penampilannya.

Telah beredar begitu banyak spekulasi di media terkait apakah Rossoneri akan mendatangkan seorang penyerang tengah baru pada bursa transfer Januari ini untuk menjadi pelapis Zlatan Ibrahimovic atau tidak.

Tuttosport yakin area tersebut merupakan salah satu yang akan diperkuat manajemen Milan pada mercato kali ini dan di antara beberapa pemain yang dikaitkan dengan mereka adalah Edouard. Bintang Celtic tersebut turut bermain dan bahkan mencetak gol saat timnya melawan raksasa Serie A pada fase penyisihan grup Liga Europa di San Siro beberapa waktu lalu.

Pertandingan tersebut secara khusus memberikan peluang bagi Maldini dan anggota manajemen yang lain untuk menyaksikan penyerang 23 tahun tersebut beraksi dari jarak dekat, dan surat kabar tersebut menduga bahwa Rossoneri kemungkinan akan mengulang strategi yang pernah mereka lakukan musim panas lalu saat merekrut Jens Petter Hauge, yang didatangkan dari Bodo/Glimt sesaat setelah mereka menghadapi wakil Norwegia tersebut pada babak penyisihan Liga Europa.

Edouard tentu bakal menjadi tambahan menarik bagi skuat Milan dengan kualitas yang dimilikinya plus usianya masih muda, sesuai dengan visi Elliott Management. Selain itu, pihak klub juga dikaitkan dengan sejumlah target lain, termasuk Luka Jovic dari Real Madrid.

Artikel Tag: Edouard, Maldini, Celtic, Milan

1538  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini