Maldini Sebut Pembaharuan Kontrak Tak Jadi Prioritas Hingga Akhir Musim

Penulis: Nur Afifah
Selasa 04 Mei 2021, 00:41 WIB
Paolo Maldini

Paolo Maldini (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Direktur teknis AC Milan Paolo Maldini mengklaim bahwa saat ini proses pembaharuan kontrak beberapa pemain tidak lagi diprioritaskan hingga akhir musim ini.

Rossoneri akhirnya berhasil memenangkan satu dari lima laga bak final mereka di Serie A musim ini dengan menundukkan Benevento 2-0 di San Siro Minggu (2/5) dini hari kemarin setelah menelan dua kekalahan beruntun dari Sassuolo dan Lazio. Perburuan posisi empat besar pun semakin intens setelah Napoli dan Atalanta gagal meraih poin penuh pada giornata 34 kemarin.

Di luar lapangan, Milan saat ini tengah dihadapkan pada pembaharuan kontrak beberapa pemain kunci dengan Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu menjadi yang paling menyita perhatian mengingat kurang dari dua bulan lagi kerjasama kedua bintang tersebut bersama klub akan berakhir. Hampir semua pemberitaan di media mengindikasikan adanya kebuntuan antara manajemen raksasa Serie A dengan kedua pemain tersebut dengan hingga saat ini belum ada tanda-tanda kesepakatan atau bahkan sekadar sinyal negosiasi mereka bergerak ke arah yang sama. Belakangan ini muncul isu bahwa masa depan keduanya di San Siro akan bergantung pada Liga Champions.

Sebelum duel kontra Benevento, Maldini pun sempat diwawancarai oleh DAZN. Sang direktur teknis pun berbicara mengenai beberapa hal di klub, termasuk mengenai perpanjangan kontrak Donnarumma dan Calhanoglu.

"Ini adalah pidato penting. Pada momen ini mereka tidak menjadi prioritas, di latar terdepan ada penutupan putaran dan mencapai tujuan yang telah kami kejar selama berbulan-bulan," tutur mantan kapten Rossoneri tersebut.

Artikel Tag: Maldini, Milan, Serie A

491  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini