Maldini Punya Tiga Alasan Boyong Giroud Ke AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 22 Jul 2021, 15:58 WIB
Olivier Giroud dan Paolo Maldini

Olivier Giroud dan Paolo Maldini (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur teknis Paolo Maldini dikabarkan memiliki tiga alasan mengapa ia memutuskan mendatangkan Olivier Giroud ke AC Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Giroud akhirnya resmi meneken kontraknya bersama Rossoneri setelah spekulasi panjang selama beberapa pekan terakhir. Kini, fans pun bisa lega mengingat rumor panas tersebut kini telah berakhir.

Milan akan membayar tebusan 1 juta euro atau Rp16 miliar plus bonus dalam jumlah yang sama kepada Chelsea yang secara sepihak memperpanjang kontrak pemain internasional Prancis tersebut selama satu tahun lagi dengan kerjasama mereka sebelumnya seharusnya berakhir musim panas ini. Mantan bintang Arsenal tersebut diperkirakan akan mengantongi gaji 3.5 juta euro atau Rp56 miliar per tahun dan meneken kontrak berdurasi dua tahun di San Siro.

Sebagaimana yang disorot oleh Il Corriere della Sera, Maldini selalu melirik striker berpengalaman di bursa transfer. Selain itu, ia juga menginginkan seseorang yang paham betul bagaimana meraih kemenangan sehingga bomber 35 tahun tersebut menjadi profil sempurna.

Kemudian, Rossoneri benar-benar menginginkan deputi yang bisa diandalkan untuk melapis Zlatan Ibrahimovic sehingga tiga alasan yang mendasari transfer Giroud tersebut sangat jelas. Pada musim yang akan datang, sang pemain diperkirakan akan menjadi sosok penting di klub dan harapannya pertaruhan Maldini kali ini juga akan membuahkan hasil yang diinginkan dan bukan pengulangan mimpi buruk pada Mario Mandzukic

Artikel Tag: Maldini, giroud, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maldini-punya-tiga-alasan-boyong-giroud-ke-ac-milan
1605  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini