Maldini, Pioli, dan Ibrahimovic Himbau AC Milan Agar Berjuang Hingga Akhir

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 01 Mei 2021, 22:11 WIB
Ikon Milan Zlatan Ibrahimovic dan Paolo Maldini

Zlatan Ibrahimovic dan Paolo Maldini (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Tiga ikon AC Milan saat ini, Paolo Maldini, Stefano Pioli, dan Zlatan Ibrahimovic berbicara kepada skuat dan menghimbau mereka untuk berjuang lebih keras pada pekan-pekan terakhir Serie A musim ini.

Menurut pemberitaan dari Il Corriere della Sera, dalam beberapa hari terakhir para pemimpin Rossoneri telah angkat bicara dan membentuk semacam pakta Liga Champions. Maldini, Pioli, dan Ibrahimovic menyampaikan dengan jelas bahwa saat ini tidak ada yang hal yang sudah pasti, segalanya masih terbuka, tim harus berjuang hingga akhir, namun mereka dituntut untuk memberikan lebih banyak lagi.

Setelah dua kekalahan menyakitkan melawan Sassuolo dan Lazio, raksasa Serie A tersebut akan berupaya menegakkan kepala mereka kembali saat menjamu Benevento yang saat ini diasuh mantan bintang mereka, Filippo Inzaghi di San Siro Minggu (2/5) dini hari nanti. Setelah itu, akan ada kunjungan berat ke kandang Juventus, kemudian pertandingan melawan klub yang tengah bertarung keluar dari zona degradasi Torino dan Cagliari, dan terakhir laga pamungkas dan penentu kontra Atalanta di Bergamo.

Milan sendiri harus kembali ke jalur juara dan berjuang membalikkan peruntungan mereka setelah mimpi buruk pada paruh kedua musim ini demi meraih satu tiket ke Liga Champions musim depan dan membuktikan apa yang telah merek lakukan musim ini, termasuk memuncaki klasemen sementara Serie A selama 20 giornata, bukanlah fatamorgana belaka.

Artikel Tag: Milan, ibrahimovic, Maldini, Pioli

700  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini