Maldini Konfirmasi Milan Bakal Rekrut Bek Tengah Baru Januari Ini

Penulis: Nur Afifah
Rabu 19 Jan 2022, 15:53 WIB
Paolo Maldini

Paolo Maldini (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur teknis Paolo Maldini tampaknya memberikan konfirmasi bahwa AC Milan akan merekrut bek tengah baru pada bursa transfer Januari ini.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Tuttosport, konfirmasi bahwa Rossoneri akan mendatangkan bek tengah baru datang dari Maldini beberapa waktu lalu dan ia juga tampaknya membenarkan Sven Botman dari Lille merupakan target raksasa Serie A tersebut sebelum pertandingan melawan AS Roma dalam wawancaranya dengan DAZN.

"Botman adalah pemain yang sangat bagus, dia dimiliki oleh Lille dan memiliki kontrak hingga 2024. Tentu saja dia bukan satu-satunya yang bagus, ada pemain-pemain lain yang tersedia. Mungkin satu-satunya yang dibutuhkan sekarang, lantaran cederanya Kjaer, tepatnya adalah seorang pemain bertahan," tutur sang direktur.

Pemain internasional Belanda tersebut merupakan target yang semua orang di Milan sepakat lantaran ia saat ini merupakan pemain yang tangguh tetapi masih muda dan memiliki ruang untuk berkembang. Namun, masalahnya adalah Lille menginginkan setidaknya 30 juta euro atau Rp480 miliar agar bersedia menjualnya dan saat klub siap berinvestasi pada bek anyar, mereka tidak ingin menghabiskan nominal sebanyak itu.

Alhasil, Maldini dan Rossoneri pun memiliki target lain seperti Abdou Diallo dari Paris Saint-Germain, Loic Bade dari Rennes, Malang Sarr dari Chelsea, Marcos Senesi dari Feyenoord, Attila Szalai dari Fenerbahce, dan Becir Omeragic dari FC Zurich. Selain itu, Gleison Bremer dari rival Serie A Torino juga menjadi pilihan, namun lebih untuk mercato musim panas.

Artikel Tag: Maldini, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maldini-konfirmasi-milan-bakal-rekrut-bek-tengah-baru-januari-ini
2872  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini