Maldini: Juve Masih Favorit Scudetto, Tapi Jarak Dengan Inter Sangat Tipis

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 24 Sep 2020, 11:45 WIB
Paolo Maldini

Paolo Maldini/ football-addict.com

Berita Liga Italia: Direktur AC Milan, Paolo Maldini menilai Juventus masih jadi terfavorit meraih scudetto, namun Inter Milan kini sudah berhasil memangkas jarak mereka.

Direktur olahraga AC Milan, Paolo Maldini menilai jika di musim ini Juventus masih jadi yang terfavorit untuk meraih scudetto. Namun itu tidak akan mudah bagi BIanconeri karena sekarang jarak mereka dengan Inter Milan sudah sangat tipis.

“Juve secara alami menjadi favorit, tapi Inter tampaknya telah memperkecil jarak. Saya harus mengatakan bahwa Napoli juga memiliki struktur yang sangat kuat dan sangat teknis,” ujar Maldini dalam sebuah wawancara bersama media asal Italia TuttoMercatoWeb.

Bianconeri memang masih jadi yang paling dominan di Italia dengan berhasil menjuarai Serie A 9 kali secara beruntun. Namun untuk meraih scudetto yang ke-10 secara beruntun, Bianconeri harus menghadapi perlawanan sengit dari Inter yang kini sangat serius mempersiapkan pasukannya.

Misi ana-anak Nerazzurri untuk menipiskan jarak dengan Juve dimulai sejak mereka mendatangkan Achraf Hakimi dari Real Madrid dengan harga 45 juta Euro. Setelah itu, mereka kemudian mendatangkan Aleksandar Kolarov dan Arturo Vidal.

Tidak hanya itu, Inter pun kini sedang berupaya untuk mendatangkan N'Golo Kante dari Chelsea dan Matteo Darmian dari Parma. Jika semua pemain tersebut sudah terkumpul, kemungkinan kekuatan La Beneamata di musim ini akan lebih besar ketimbang musim kemarin.

Juventus sendiri berhasil mengawali musim 2020/21 dengan kemenangan 3-0 atas Sampdoria. Sementara Inter baru akan memulai kampanye Serie A mereka saat melawan Fiorentina.

Artikel Tag: Maldini, Juventus, Inter Milan

2786  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini