Maldini Jadikan Thauvin Target No. 1 Milan, Kontrak Menarik Disiapkan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 11 Feb 2021, 02:59 WIB
Florian Thauvin

Florian Thauvin (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Direktur teknis Paolo Maldini dikabarkan telah menjadikan winger Marseille Florian Thauvin sebagai target utama AC Milan musim panas nanti dengan menyiapkan tawaran kontrak menarik.

Mengingat bursa transfer Januari telah ditutup, Maldini dan direktur olahraga Rossoneri Ricky Massara sudah mulai memikirkan cara untuk memperkuat skuat mereka musim depan.

Menurut kabar dari MilanNews, setelah mengatasi masalah pembaharuan kontrak beberapa pemain kunci mereka, Milan tampaknya bakal memoles area yang belum sempat mereka sentuh pada mercato musim dingin kemarin.

Area yang dimaksud tersebut adalah posisi sayap kanan dan bek kiri. Thauvin diketahui merupakan target utama manajemen Rossoneri untuk mengatasi posisi pertama, mengingat meski Alexis Saelemaekers dan Samu Castillejo bisa diandalkan, namun bintang Marseille memiliki kualitas teknis lebih.

Pemain internasional Prancis tersebut akan berstatus bebas transfer Juni mendatang saat kontraknya bersama klub Ligue 1 berakhir, dan ia dikabarkan sudah tidak sabar mencari destinasi baru, yang tak lain tak bukan adalah Il Diavolo.

Pemberitaan tersebut menambahkan bahwa Maldini berniat memberinya tawaran kontrak berdurasi empat tahun dengan gaji 2.8 juta euro atau Rp44.8 miliar per musim, yang membuat nilai totalnya mencapai 11.2 juta euro atau Rp179.2 miliar atau sekitar 20 juta euro atau Rp320 miliar kotor. Kendati demikian, Milan perlu mencari solusi untuk masalah komisi yang akan dibayarkan kepada agennya sebelum merampungkan transfer tersebut.

Artikel Tag: Thauvin, Maldini, marseille, Milan

1562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini