Maldini Ingin Segera Tuntaskan Saga, Milan Siap Jual Kessie?

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 01 Jan 2022, 23:24 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur teknis AC Milan Paolo Maldini dikabarkan tengah berupaya merampungkan saga Franck Kessie dan tak menutup peluang ia akan dijual Januari ini.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, masih ada perbedaan yang cukup signifikan antara tawaran Rossoneri dan permintaan Kessie berikut agennya dalam negosiasi perpanjangan kontrak mereka. Paris Saint-Germain diketahui menaruh ketertarikan yang konkrit untuk merekrutnya dan mungkin akan segera mengambil langkah serius saat bursa transfer Januari ini dibuka.

Sebelumnya, dialog pembaharuan kerjasama antara raksasa Serie A tersebut dan pemain internasional Pantai Gading telah berjalan selama hampir satu setengah tahun, dan selama periode tersebut, klub dihadapkan pada permintaan sang bintang dan agennya yang terus naik sehingga mereka belum mampu mencapai kesepakatan hingga saat ini.

Milan diketahui telah mengajukan tawaran sebesar 6 juta euro atau Rp96 miliar per tahun, namun gelandang 24 tahun tersebut meminta gaji lebih dari 8 juta euro atau Rp128 miliar dengan pertimbangan ada klub lain yang bersedia menawarkan nominal tersebut kepadanya.

Negosiasi antara kedua belah pihak saat ini masih macet, namun tak lama lagi mungkin akan dibuka kembali dengan Maldini berharap bisa menuntaskan saga tersebut dalam waktu dekat ini. Jika pada akhirnya Rossoneri tak mampu mencapai kesepakatan dengan Kessie, tak menutup kemungkinan raksasa Serie A tersebut bakal memutuskan menjualnya Januari ini.

Artikel Tag: Kessie, Maldini, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maldini-ingin-segera-tuntaskan-saga-milan-siap-jual-kessie
1015  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini