Maldini Ingin Manfaatkan Hubungan Dengan PSG Untuk Boyong Icardi Ke Milan

Penulis: Nur Afifah
Senin 07 Jun 2021, 10:54 WIB
Mauro Icardi

Mauro Icardi (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Direktur Paolo Maldini dikabarkan ingin memanfaatkan hubungan baik dengan Paris Saint-Germain untuk memboyong Mauro Icardi ke AC Milan.

Rossoneri diketahui tengah mencari peluang untuk mengamankan striker papan atas untuk memperkuat lini serang mereka musim depan yang menjadi musim pertama mereka berlaga di Liga Champions setelah tujuh tahun absen.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Repubblica, Milan begitu santer dikaitkan dengan Olivier Giroud, namun bintang 34 tahun tersebut justru memutuskan memperpanjang kontrak bersama Chelsea yang mengakhiri segala spekulasi transfernya mengingat raksasa Serie A tersebut hanya bersedia merekrutnya dengan status bebas transfer.

Surat kabar tersebut mengklaim Maldini sejatinya memang tidak terlalu yakin bertaruh dengan Giroud mengingat ia menginginkan penyerang tengah yang lebih bisa diandalkan dan tidak ingin mengambil risiko seperti yang terjadi pada Mario Mandzukic.

Terlebih lagi, mantan kapten legendari Il Diavolo tersebut lebih sering memikirkan Icardi. Ia paham betul bahwa mantan bintang Inter tersebut tidak dianggap sebagai starter di PSG dan ia ingin membawa sang pemain kembali ke Serie A.

Meskipun belum lama ini Icardi menyatakan ingin bertahan di PSG, ia diyakini tidak akan menolak kembali ke Italia sebagai pemain andalan. Maldini pun berharap bisa memanfaatkan hubungan persahabatannya dengan Leonardo, yang saat ini menjabat sebagai direktur olahraga raksasa Ligue 1, dan berupaya memboyong pemain asal Argentina tersebut ke Milan.

Artikel Tag: Icardi, Maldini, Milan, PSG

9719  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini