Maldini dan Massara Siap Bekerja Bareng RedBird, Ini Sederet Target Milan

Penulis: Nur Afifah
Senin 06 Jun 2022, 22:12 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Akuisisi AC Milan oleh RedBird Capital akhirnya terjadi setelah spekulasi selama berpekan-pekan, dengan informasi soal masa depan klub mulai muncul.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, pendiri RedBird Gerry Cardinale telah bertemu dengan petinggi Rossoneri sekaligus allenatore Stefano Pioli Selasa (31/5) lalu, sebelum menemui mereka kembali sehari setelahnya dalam kunjungannya ke kantor pusat klub.

Paolo Maldini dan Ricky Massara akan memperbaharui kontraknya dalam beberapa hari ke depan dan CEO Ivan Gazidis juga akan tetap dalam struktur perusahaan yang baru lantaran Cardinale yakin kontinuitas adalah kuncinya.

Hal tersebut berarti direktur-direktur saat ini akan dapat melanjutkan kinerja mereka dan salah satu prioritas utamanya adalah memperbaharui kontrak Rafael Leao. Masa tinggalnya akan berakhir pada 2024 dan ada klausul pelepasan 150 juta euro atau Rp2.3 triliun di dalamnya, tetapi ia perlu kenaikan gaji besar sehingga 4.5 juta euro atau Rp70 miliar net per musim yang ditawarkan Il Diavolo beberapa bulan lalu tidak akan cukup.

Kemudian, Maldini dan Massara bakal perlu memperkuat tim dan ada nama-nama seperti Nicolo Zaniolo dari AS Roma plus duo Club Brugge Charles De Ketelaere dan Noa Lang untuk lini serang. Gleison Bremer dari Torino dan Renato Sanches dari Lille merupakan target untuk lini pertahanan dan lini tengah.

Terakhir, Milan perlu mengatasi situasi terkait Zlatan Ibrahimovic. Legenda Swedia tersebut bakal segera bertemu dengan Maldini dan Massara untuk mengevaluasi masa depannya, juga berdasarkan pada bagaimana pemulihan awalnya dari operasi lututnya.

Artikel Tag: Milan, Maldini, Massara, RedBird

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maldini-dan-massara-siap-bekerja-bareng-redbird-ini-sederet-target-milan
2678  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini