Maldini dan Massara Penuhi Keinginan Pioli, Milan Baru Mulai Terbentuk

Penulis: Nur Afifah
Kamis 02 Sep 2021, 19:04 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paolo Maldini dan Ricky Massara tampaknya telah memberikan yang diminta Stefano Pioli pada bursa transfer musim panas ini dengan AC Milan baru mulai terbentuk.

Tuttosport memberikan ulasan khusus mengenai bursa transfer Rossoneri dan memberikan penilaian yang sangat positif terhadap kinerja direktur Maldini dan Massara mengingat mereka telah menjawab permintaan Pioli dan memberi apa yang diminta sang manajer, yakni dua pemain berkualitas pada setiap posisi.

Fans sejatinya mengharapkan nama besar untuk posisi gelandang serang dan itulah satu-satunya area yang mungkin akan dikhawatirkan, namun secara keseluruhan manajemen raksasa Serie A tersebut telah melakukan tugas yang luar biasa dengan anggaran terbatas untuk mengamankan pilihan pemain berkualitas yang merupakan permintaan dari mantan bos Fiorentina dan Inter tersebut.

Elliott Management telah mengucurkan anggaran yang cukup besar kepada Maldini dan Massara dan mereka pun menggunakannya untuk membuat skuat Il Diavolo menjadi lebih kompetitif namun sejalan dengan proyek muda klub. Kedatangan pemain seperti Mike Maignan, Fikayo Tomori, Sandro Tonali, Brahim Diaz, Fode Ballo-Toure dan Yacine Adli menunjukkan bahwa kebijakan tersebut masih berjalan, namun jawara seperti Olivier Giroud dan Alessandro Florenzi, yang akan menemani Zlatan Ibrahimovic dan Simon Kjaer juga akan memegang peran fundamental.

Dengan skuat baru yang mulai terbentuk tersebut harapannya Pioli dapat membawa timnya tampil lebih baik musim ini dan membawa Milan untuk perlahan mengembalikan status mereka sebagai tim elite.

Artikel Tag: Milan, Pioli, Maldini, Massara

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maldini-dan-massara-penuhi-keinginan-pioli-milan-baru-mulai-terbentuk
5815  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini