Maldini dan Massara Ingin Perkuat Skuat AC Milan Dengan Enam Pemain Baru

Penulis: Nur Afifah
Selasa 08 Jun 2021, 18:54 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Direktur AC Milan Paolo Maldini dan Ricky Massara tengah berupaya memperkuat skuat dengan membidik enam pemain baru pada bursa transfer musim panas ini.

MilanNews menyebutkan bahwa Maldini dan Massara akan berupaya memboyong dua bek sayap baru, di sisi kanan dan kiri, untuk menjadi deputi Theo Hernandez dan Davide Calabria. Seorang gelandang anyar juga akan didatangkan setelah mempermanenkan status Sandro Tonali mengingat Soualiho Meite bakal kembali ke Torino.

Di lini serang, pemain cadangan untuk Zlatan Ibrahimovic juga dibidik, meskipun belum diketahui siapa target mereka nanti setelah gagal mendaratkan Olivier Giroud yang meneken kontrak baru bersama Chelsea. Dengan kepergian Hakan Calhanoglu, Rossoneri tengah memantau situasi Rodrigo De Paul, yang dibanderol 35 juta euro atau Rp560 miliar dengan Udinese hanya bersedia menerima uang tunai, namun Maldini akan mengupayakannya.

Terakhir, Il Diavolo juga akan mencari winger kanan baru mengingat Samu Castillejo tinggal selangkah lagi angkat kaki dari San Siro. Terdapat setidaknya dua atau tiga profil yang disukai manajemen, dan mereka memburu pemain yang bisa mengalahkan lawan dan memberikan sumbangan gol lebih besar dari pilihan mereka saat ini. Karena itulah, manajemen bakal mengupayakan memoles enam area musim panas nanti.

Milan juga tengah berupaya mempermanenkan beberapa pemain yang mereka pinjam dari klub lain musim lalu, yakni Fikayo Tomori dan Sandro Tonali, dengan Brahim Diaz mungkin juga akan diusahakan.

Artikel Tag: Milan, Maldini, Massara

4566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini