Maldini dan Massara Belum Benar-benar Atasi Masalah di Skuat Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 08 Okt 2020, 16:10 WIB
Ricky Massara dan Paolo Maldini

Ricky Massara dan Paolo Maldini (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Paolo Maldini dan Ricky Massara dianggap belum benar-benar menyelesaikan masalah di skuat AC Milan pada bursa transfer musim panas ini, setidaknya menurut jurnalis ternama Pietro Mazzara.

Jendela transfer musim panas ini akhirnya resmi ditutup pada Senin (5/10) kemarin. Kini, klub-klub sepak bola, termasuk Rossoneri, akan meracik skuat andalan dengan amunisi baru yang telah mereka peroleh.

Milan sendiri berhasil mendatangkan sejumlah pemain menarik seperti Brahim Diaz, Sandro Tonali, Jens Petter Hauge, Diogo Dalot, dan Caprian Tatarusanu. Tak hanya itu, raksasa Serie A tersebut juga sukses memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic dan mengamankan transfer permanen Ante Rebic.

Kendati demikian, tak semuanya berjalan seperti yang diharapkan pada mercato lalu. Sebelumnya, Il Diavolo santer dikaitkan dengan bek tengah menyusul krisis yang mereka alami di posisi tersebut. Tak tanggung-tanggung, 10 nama pun muncul dalam jajaran target mereka, meskipun tak satupun yang berhasil didatangkan.

Tak hanya itu, Rossoneri juga disebut-sebut membidik striker anyar untuk melapis Ibrahimovic, dan area-area lain di skuat mereka yang dinilai bermasalah.

Menanggapi sepak-terjang Maldini dan Massara di bursa transfer musim panas ini, jurnalis MilanNews Mazzara pun memberikan pandangannya apakah langkah yang mereka ambil sudah menjawab semua permasalahan di skuat Stefano Pioli.

"Tidak. Karena saya pikir skuat ini memerlukan pelapis Theo Hernandez di bek kiri, dan juga memerlukan penyerang tengah lainnya. Seorang wakil Ibra. [Lorenzo] Colombo memiliki talenta yang hebat dan dia akan berkembang sepanjang musim dini di belakang Zlatan, tetai dia belum bisa mengendalikan egonya," tutur sang jurnalis.

Artikel Tag: Maldini, Massara, Milan, Bursa Transfer

3546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini