Maldini Buka Negosiasi Dengan PSG Soal Transfer Diallo Ke Milan

Penulis: Nur Afifah
Senin 10 Jan 2022, 09:42 WIB
Abdou Diallo

Abdou Diallo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur AC Milan Paolo Maldini dikabarkan telah memulai negosiasi dengan Paris Saint-Germain terkait peluang transfer pemain bertahan Abdou Diallo.

Il Corriere dello Sport menyebutkan bahwa Diallo merupakan salah satu bek tengah yang tengah dipantau Rossoneri sebagai salah satu pilihan untuk menggantikan Simon Kjaer yang harus absen hingga akhir musim ini akibat cedera ligamen lutut.

Milan sejatinya ingin merekrutnya dengan formula pinjaman bersama pilihan pembelian. Sementara itu, PSG menuntut tebusan 25 juta euro atau Rp400 miliar dan transfer permanen agar bersedia menjual bek 25 tahun tersebut. Dialog antara kedua belah pihak terus berlanjut dengan Maldini bahkan telah berkomunikasi dengan mantan rekan satu timnya, Leonardo, yang kini menjadi direktur olahraga di Paris dengan harapan bisa mewujudkan transaksi.

Harapannya, upaya Maldini tersebut bakal membuahkan hasil mengingat Rossoneri tampaknya benar-benar memerlukan kehadiran bek tengah baru dalam rangka menghadapi ketatnya kompetisi musim ini, belum lagi jika badai COVID-19 yang melanda seperti yang mereka alami saat ini.

Di sisi lain, Milan juga memiliki target lain selain Diallo dari PSG. Surat kabar yang sama mengklaim bahwa Sven Botman dari Lille juga masuk dalam daftar target klub, pun demikian dengan Andreas Christensen yang kontraknya bersama Chelsea bakal berakhir Juni mendatang. Kendati demikian, perlu dicatat bahwa kedua nama tersebut lebih memungkinkan diburu pada bursa transfer musim panas ketimbang Januari ini.

Artikel Tag: Diallo, Maldini, Milan, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maldini-buka-negosiasi-dengan-psg-soal-transfer-diallo-ke-milan
2013  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini