banner babe

Maldini Berikan Informasi Terbaru Soal Mercato Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 20 Agu 2019, 20:45 WIB
Maldini Berikan Informasi Terbaru Soal Mercato Milan

Paolo Maldini (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Paolo Maldini akhirnya memberikan informasi terbaru mengenai perkembangan mercato AC Milan musim panas ini, termasuk soal penyerang Atletico Madrid, Angel Correa.

Rossoneri telah menggelar negosiasi dengan Los Rojiblancos untuk membahas peluang transfer Correa selama beberapa pekan terakhir. Akan tetapi, hingga saat ini masih belum ada kesepakatan yang tercapai mengingat kedua belah pihak keukeuh dengan pendirian masing-masing.

Jika Maldini memutuskan tetap pada pendiriannya untuk tidak menaikkan tawaran klub sebesar 45 juta euro atau setara Rp720 miliar plus bonus, pemain internasional Argentina tersebut akan tetap bertahan di Spanyol musim depan.

Kini, sang direktur teknis pun memberikan informasi soal perkembangan aktivitas transfer AC Milan saat berbicara dalam konferensi pers perkenalan Ismael Bennacer, Leo Duarte, dan Rafael Leao, jelang ditutupnya mercato musim panas ini dua pekan mendatang.

"Ada dua full-back yang akan pergi. Tidak ada kabar soal Correa. Di sisi lain, untuk [Andre] Silva, semuanya masih seperti biasa. Jendela transfer ini masih terbuka, namun hanya ada dua pekan tersisa, penjualan menjadi prioritas," ujar mantan bek legendaris klub tersebut kepada awak media.

Dua full-back yang dimaksud Maldini kemungkinan besar adalah Diego Laxalt dan Ivan Strinic mengingat mereka berdua kalah bersaing untuk memperebutkan posisi bek kiri pasukan Marco Giampaolo, yang tampaknya lebih memilih memberi kepercayaan kepada Theo Hernandez dan Ricardo Rodriguez.

Artikel Tag: Paolo Maldini, Angel Correa, Atletico Madrid, AC Milan

4123  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini