Maldini Akhirnya Terima Tawaran Perpanjangan Kontrak Terakhir Milan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 01 Jul 2022, 21:48 WIB
Paolo Maldini

Paolo Maldini (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Paolo Maldini akhirnya menerima tawaran perpanjangan kontrak terakhir yang diajukan AC Milan dengan pengumuman diperkirakan bakal dilakukan dalam waktu dekat ini.

Kamis (30/6) kemarin, Rossoneri telah mengajukan tawaran pembaharuan kontrak mereka kepada Maldini. Setelah proses yang intens sepanjang hari tersebut di Casa Milan bersama pengacara sang direktur teknis, hanya pengumuman resmi yang perlu dilakukan.

Negosiasi perpanjangan kontrak sejatinya memakan waktu lebih lama dari yang pertama diperkirakan mengingat legenda Italia tersebut meminta Elliott Management dan RedBird Capital kekuatan yang lebih besar dalam proses pengambilan keputusan. Saat permintaannya tak sepenuhnya dikabulkan, tawaran baru lantas disodorkan petinggi raksasa Serie A tersebut.

Menurut pemberitaan dari MilanNews, pria 53 tahun tersebut telah memutuskan mengiyakan proposal tersebut dan ia pun menentukan detail-detail final bersama dengan pengacaranya di kantor pusat klub. Pengumuman resmi diperkirakan akan dilakukan dalam waktu dekat ini, yang diperkirakan akhir pekan ini. Bagaimanapun, kesepakatan baru tersebut benar-benar telah tuntas.

Fans hanya bisa berharap mercato akan terbuka dengan pembaharuan kontrak Maldini sekaligus Ricky Massara mengingat waktu merupakan hal penting bagi Il Diavolo. Mereka tentunya ingin melanjutkan kesuksesan mereka usai meraih gelar juara Serie A musim lalu dan untuk melakukannya, Stefano Pioli jelas membutuhkan tambahan kekuatan baru di skuatnya agar bisa lebih siap menghadapi persaingan yang semakin sengit ke depannya.

Artikel Tag: Maldini, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maldini-akhirnya-terima-tawaran-perpanjangan-kontrak-terakhir-milan
910  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini