Malang Sarr Sebut Kemenangan Atas Nice Sebagai Batu Loncatan Untuk Monaco

Penulis: Ezi Yulia
Selasa 06 Sep 2022, 07:00 WIB
Malang Sarr

Malang Sarr (Foto: asmonaco.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Malang Sarr senang bisa membantu AS Monaco meraih kemenangan 1-0 atas OGC Nice pada Minggu (4/9/2022) dan menyebutnya sebagai batu loncatan untuk timnya musim ini.

Laga melawan OGC Nice merupakan laga yang istimewa bagi Malang Sarr sebagai mantan lulusan akademi Les Aiglons. Pada laga itu, AS Monaco menang tipis 1-0 berkat gol sundulan Breel Embolo di babak kedua.

Sebagai seorang bek, mencatatkan clean sheet pada laga tersebut tentu menjadi kebanggaan sendiri untuk Sarr dan meyakini itu bisa meningkatkan kepercayaan diri timnya.

"Ya, tentu spesial, selalu spesial untuk kembali menghadapi klub pertama Anda. Tapi saya sangat senang dengan hasilnya, kami memiliki pertandingan yang solid, dan mencatatkan clean sheet. Bagi kami, itu bagus untuk kepercayaan diri kami. Kerja keras para penyerang kami terbayar dengan gol ini. Ini pertandingan yang brilian bagi kami!" ujar Sarr.

"Saya pikir pertandingan ini akan menjadi batu loncatan untuk musim ini. Ini adalah pertandingan yang akan melekat di benak orang-orang tetapi di atas semua itu memberi kami banyak kepercayaan diri untuk maju, saya yakin," tambahnya.

Menurut Sarr, keberhasilan Monaco meraih kemenangan di kandang lawan adalah sebuah bukti mengenai apa yang bisa mereka lakukan dan tentunya bisa dijadikan sebagai batu loncatan untuk musim ini.

"Di babak pertama, kami mengharapkan lebih banyak intensitas dari OGC Nice. Terkadang kami bahkan terkejut dengan kebebasan yang kami miliki. Di babak kedua, kami berakselerasi dan itu terlihat. Ketika kami berhasil membuat lawan berada dalam kesulitan seperti itu di kandangnya, saya pikir kami bisa sangat berbahaya. Hasil malam ini adalah buktinya," ujarnya.

Artikel Tag: AS Monaco, OGC Nice, Malang Sarr

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/malang-sarr-sebut-kemenangan-atas-nice-sebagai-batu-loncatan-untuk-monaco
685  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini