Malang Sarr Merasa Nyaman Main di Samping Antonio Rudiger

Penulis: A Mahfuda
Jumat 14 Jan 2022, 09:50 WIB
Antonio Rudiger (Sumber: Reuters)

Antonio Rudiger (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Chelsea, Malang Sarr, merasa nyaman bermain di samping Antonio Rudiger dalam lini bertahan The Blues.

Malang Sarr tampil bersama bek veteran Antonio Rudiger pada Kamis (13/1) kemarin saat The Blues mengalahkan Tottenham Hotspur di semifinal Piala Carabao, di mana dia mencetak satu-satunya gol dalam laga tersebut.

Namun, nama terakhir ramai diberitakan akan meninggalkan Chelsea musim panas nanti. Kontrak Rudiger akan habis ketika musim 2021-22 berakhir dan klub belum bisa memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge.

Diskusi masih terus berlangsung, dengan Rudiger diketahui menuntut upah dua kali lipat dari yang dia dapatkan saat ini. Pemain berusia 28 tahun itu berpenghasilan sekitar 100 ribu pounds (Rp1,9 milyar) dan ia kini meminta angka itu dinaikkan menjadi 200 ribu pounds (Rp3,8 milyar) per pekan.

Rudiger sadar bahwa dirinya adalah pemain yang sangat penting semenjak Thomas Tuchel datang ke Stamford Bridge. Kualitas bek tersebut terbukti melihat dia yang nyaris tak pernah absen bermain untuk Chelsea sepanjang musim ini.

Soliditas Rudiger pun juga diakui oleh rekan setimnya, Malang Sarr. Dikutip dari Evening Standard, dia berkata, “Rudiger luar biasa di dalam dan di luar lapangan.”

“Apa yang Anda lihat darinya di lapangan adalah dia selalu memberikan hatinya, memberikan energi dan selalu membantu rekan satu timnya. Anda dapat melihat betapa berpengaruhnya dia.”

“Dia tidak hanya besar, dia pemain yang bagus, bagus dengan bola dan dia selalu berusaha membantu tim, bukan hanya dirinya sendiri, untuk membawa ketangguhan ke skuat dan untuk memimpin.”

Artikel Tag: Antonio Rudiger, Chelsea, Malang Sarr

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/malang-sarr-merasa-nyaman-main-di-samping-antonio-rudiger
426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini