Makin Tua Makin Jadi, Karim Benzema Dipuji Carlo Ancelotti

Penulis: Rei Darius
Kamis 07 Apr 2022, 12:15 WIB
Karim Benzema dapat pujian dari Carlo Ancelotti.

Karim Benzema cetak hat-trick kontra Chelsea (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memberi pujian kepada Karim Benzema yang sukses mencetak hat-trick dalam kemenangan dengan skor 3-1 atas Chelsea, Kamis (7/4) dini hari tadi WIB.

Los Blancos mendominasi di Stamford Bridge dalam laga leg pertama mereka pada babak perempat final Liga Champions musim 2021/2022, dengan Benzema memborong semua gol untuk tim tamu.

Dua tandukan memukau pada babak pertama ditambah dengan sebuah gol yang memanfaatkan blunder kiper Edouard Mendy membuat Real Madrid menapaki satu kakinya di babak semifinal.

Ketiga gol yang diciptakan di London semalam membuat Karim Benzema telah mengukir 37 gol di sepanjang musim ini untuk Madrid di semua ajang. Carlo Ancelotti pun telah kehabisan kata-kata memuji pemainnya, yang masih superior kendati usianya sudah 34 tahun.

"Setiap hari dia menjadi lebih baik, seperti sebuah anggur yang bagus," kata Ancelotti dalam wawancara seusai pertandingan, sebagaimana yang dikutip oleh Marca.

"Setiap hari, dia memperlihatkan kepemimpinan yang lebih dan merasa lebih penting kepada tim dan inilah yang membuat perbedaan. Dia memiliki kepribadian yang luar biasa. Dia tahu bahwa dia adalah seorang pemain yang sangat penting di sini."

Pertandingan kedua kontra Chelsea akan dihelat di Santiago Bernabeu pada Rabu (13/4) dini hari WIB. Namun sebelum itu, Madrid akan kembali ke La Liga dengan menghadapi Getafe pada tiga hari sebelumnya.

Artikel Tag: Karim Benzema, Real Madrid, Carlo Ancelotti, Chelsea, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/makin-tua-makin-jadi-karim-benzema-dipuji-carlo-ancelotti
469  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini