Makin Terpojok di Tottenham, Conte Salahkan Para Penggemar Klub

Penulis: Vina Enza
Sabtu 11 Mar 2023, 19:34 WIB
Conte

Antonio Conte (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Tottenham, Antonio Conte menyalahkan fans karena kurangnya kesabaran mereka sama sekali tidak membantu timnya dalam kegagalan mereka untuk memenangkan trofi di musim 2022/23 ini. Klub London utara dipastikan tanpa trofi dalam 15 musim beruntun setelah tersingkir dari Piala FA dan Liga Champions.

Tekanan semakin meningkat pada Antonio Conte yang kabarnya akan hengkang di akhir musim ini dan ia mengeluarkan rasa frustasinya dengan menyalahkan para penggemar Tottenham menjelang pertandingan melawan Nottingham Forest pada Sabtu malam WIB.

Rasa frustasi para penggemar Spurs makin meningkat dan mereka mengolok-olok tim kesayangan mereka di saat turun minum dan juga saat laga berakhir di pertandingan Liga Champions melawan AC Milan pada Rabu lalu. Dan manajer asal Italia menyoroti tindakan para penggemar timnya tersebut.

“Bukan saya yang menentukan atmosfirnya bagus atau tidak,”ujar Conte seperti dikutip The Independent.

“Saya terus mengatakan kepada anda bahwa di sini kesabaran para fans telah habis, mereka ingin memenangkan trofi.

“Kesabaran fans telah habis dan kami merasakannya, saya merasakan ini, para pemain juga demikian, pastinya ini sama sekali tidak membantu situasinya.

 “Saya mengatakan bahwa pihak klub sangat mengetahui situasinya dan itu tidak sederhana, tidak mudah, saya ulangi karena lingkungan ingin kami menang dan saat ini kami tidak akan meraihnya, menurut saya, OK, ya? Itulah kenyataannya.

“Tidak ada kesabaran, saya meminta waktu dan kesabaran tapi yang saya lihat kesabaran telah berakhir, mungkin fans benar, tapi anda tidak bisa membangun kemenangan dalam satu atau dua hari saja.

“Sulit bagi saya untuk menyadari situasi ini, sulit karena saya mempertaruhkan segalanya, saya dan staf guna membantu klub, mencoba membantu membangun sesuatu, tapi di saat yang sama saya paham mungkin itu tidak cukup.”

Artikel Tag: Conte, Tottenham, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/makin-terpojok-di-tottenham-conte-salahkan-para-penggemar-klub
764  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini