Makin Tegang, Milan Murka Dengan Komentar Raiola Soal Donnarumma

Penulis: Nur Afifah
Rabu 13 Okt 2021, 03:00 WIB
AC Milan vs Mino Raiola

AC Milan vs Mino Raiola (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan sangat kesal dengan komentar Mino Raiola terkait perlakuan fans terhadap Gianluigi Donnarumma yang membuat situasi antara kedua belah pihak semakin tegang.

Donnarumma kembali ke San Siro awal pekan ini dan tidak mendapat sambutan hangat dari kota yang pernah menjadi rumahnya. Meskipun Italia yang bermain, fans Il Diavolo justru cukup sering meneriakkan ejekan kepada sang penjaga gawang.

Menanggapi insiden tersebut, Raiola selaku agen penjaga gawang 22 tahun tersebut mengecam Rossoneri lantaran tidak mencoba menegahi situasi panas tersebut dan mengeluarkan pernyataan resmi untuk meredam amarah fans. Akan tetapi, komentar tersebut justru tak disambut dengan baik oleh para petinggi raksasa Serie A.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Il Corriere dello Sport beberapa waktu lalu, Il Diavolo marah besar dengan pernyataan agen Italia-Belanda tersebut. Mereka menganggap komentarnya sudah keterlaluan mengingat produk jebolan akademi mereka sendiri yang memilih meninggalkan klub yang telah membesarkan namanya dan bergabung Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer.

Milan sejatinya telah mengajukan tawaran yang cukup besar di angka 7 juta euro atau Rp112 miliar plus bonus dan Donnarumma memutuskan tidak menerimanya. Aura mencekam yang mengiringi kedatangan bintang No. 99 tersebut merupakan bentuk reaksi fans yang kecewa akan sikapnya sehingga pihak klub menganggap hal tersebut sudah menjadi tanggung jawab sang pemain dan agennya sendiri.

Artikel Tag: Milan, Raiola, donnarumma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/makin-tegang-milan-murka-dengan-komentar-raiola-soal-donnarumma
8621  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini