Makin Sesak, Enzo Fernandez dan Axel Disasi Tambah Daftar Cedera Chelsea

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 12 Apr 2024, 23:15 WIB
Duo Chelsea, Axel Disasi dan Enzo Fernandez, harus berurusan dengan masalah kebugaran

Axel Disasi dan Enzo Fernandez harus berurusan dengan masalah kebugaran. (Foto: Sebastian Frej/MB Media/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih kepala Chelsea, Mauricio Pochettino, mengonfirmasi bahwa Enzo Fernandez dan Axel Disasi diragukan untuk tampil dalam pertandingan Premier League melawan Everton awal pekan depan.

The Blues berada di bawah tekanan besar saat mereka bersiap untuk menyambut The Toffees asuhan Sean Dyche di Stamford Bridge pada Selasa (16/4) dini hari WIB, dengan klub mendekam di peringkat kesembilan setelah dua hasil imbang dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Sejumlah masalah cedera dan kebugaran pada pemain kunci telah membuat pekerjaan Mauricio Pochettino semakin sulit pada tahap kritis musim ini. Menjelang konferensi pers prapertandingan Pochettino, situs resmi klub mengungkapkan bahwa gelandang Enzo Fernandez dan bek tengah Axel Disasi sedang 'menjalani pemeriksaan medis'.

Sementara itu, kiper Robert Sanchez dan penyerang Raheem Sterling terdaftar sebagai 'absen karena sakit', dengan Levi Colwill, Wesley Fofana, Reece James, Romeo Lavia, Christopher Nkunku, dan Lesley Ugochukwu juga absen. Namun, ada kabar positif saat Chelsea mengonfirmasi bahwa Ben Chilwell telah membuat kemajuan yang signifikan dalam pemulihannya dari sakit dan tampaknya dapat dimasukkan dalam skuat untuk menghadapi Everton.

Ketika ditanya apakah Chelsea merindukan Chilwell dalam tiga pertandingan terakhir mereka, Pochettino menjawab: "Tidak hanya dia, kami merindukan pemain lain. Kami merindukan persaingan. Chilly sudah berlatih, latihan parsial, dan kami akan melihat apakah dia bisa terlibat dalam skuat pada hari Senin. Itu adalah kabar baik. Tapi dia tidak bermain terlalu banyak musim ini."

Ketika ditanya apakah Fernandez dan Disasi bisa tampil melawan Everton, Pochettino menjawab: "Kita lihat saja nanti. Mereka sedang dalam penilaian. Mereka memiliki masalah yang berbeda. Kami tidak yakin itu adalah masalah besar, tetapi kami akan melihat apakah mereka bisa tampil. Saat ini, mereka belum berlatih setelah pertandingan melawan Sheffield United dan itulah mengapa kami tidak tahu."

Artikel Tag: Chelsea, Enzo Fernandez, Axel Disasi, Mauricio Pochettino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/makin-sesak-enzo-fernandez-dan-axel-disasi-tambah-daftar-cedera-chelsea
613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini