Makin Serius, Man United Siapkan Tawaran Pertama Bagi Joao Neves

Penulis: Demos Why
Senin 23 Okt 2023, 20:50 WIB
Joao Neves.

Joao Neves. (Foto: Gualter Fatia)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan semakin serius menunjukkan ketertarikan pada gelandang Benfica, Joao Neves, dengan menyiapkan tawaran perdana. Berapa nilainya?

Manchester United telah menunjukkan keinginannya untuk memperkuat lini tengah mereka pada tahun 2024. Erik Ten Hag tengah mencari pengganti untuk Casemiro yang tengah mengalami penurunan performa. Salah satu pemain yang telah menarik perhatian MU adalah Joao Neves, seorang gelandang berusia 19 tahun yang kini memperkuat Benfica.

Dilansir dari El Nacional, MU telah memutuskan untuk mengambil langkah nyata dalam merekrut Neves. Mereka telah memulai persiapan mereka untuk mengajukan tawaran pada tahun 2024.

Menurut laporan tersebut, MU telah memahami bahwa persaingan untuk merekrut Neves akan ketat pada tahun 2024 karena kualitas luar biasa yang ia miliki. Oleh karena itu, mereka telah memilih untuk bergerak cepat dan memimpin dalam perlombaan untuk mengamankan tanda tangannya.

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa Man United telah menyiapkan tawaran yang cukup besar untuk mengamankan jasa Neves. Mereka bersedia membayar sejumlah uang dengan nilai yang sangat besar, yaitu 70 juta Euro, sebagai imbalan atas jasa sang gelandang. MU berharap klub asal Portugal tersebut menerima tawaran mereka, sehingga Neves dapat menjadi bagian dari tim mereka di musim mendatang.

Tidak hanya Neves, kabar yang beredar juga menyebutkan bahwa Man United tengah mempertimbangkan untuk merekrut pemain lain dari Benfica. Antonio Silva, seorang bek muda dari As Aguias, juga dikabarkan menjadi incaran Setan Merah dalam jendela transfer musim panas mendatang.

Artikel Tag: joao neves, Manchester United, Benfica

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/makin-serius-man-united-siapkan-tawaran-pertama-bagi-joao-neves
502  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini