Makin Serius! Inter Milan Tawar Kristjan Asllani 154 Miliar

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Jun 2022, 09:27 WIB
Gelandang Empoli, Kristjan Asllani.

Kristjan Asllani. (Foto: Gabriele Maltinti)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Serie A, Inter Milan, diwartakan semakin serius untuk mendatangkan gelandang Empoli, Kristjan Asllani, pada musim panas tahun ini. Kabarnya Nerazzurri akan mengajukan tawaran pertama dengan nilai 154 miliar rupiah.

Seperti kabar yang dilansir dari SportItalia, petinggi Inter Milan dan Empoli diwartakan akan melakukan pertemuan yang digelar pada pekan ini. Dalam pertemuan tersebut kedua belah pihak akan mencoba merampungkan kepindahan Kristjan Asllani ke Giuseppe Meazza pada jendela transfer musim panas tahun ini.

Inter sendiri sebenarnya sudah lama mengincar pemain asal Albania tersebut. La Beneamata diwartakan ingin menjadikannya sebagai pelapis bagi Marcelo Brozovic di lini tengah Inter mulaimusim depan.

Di sisi lain Simone Inzaghi juga menilai Asllani juga sangat cocok dengan taktik yang dia terapkan di Inter. Apalagi sang pemain telah menunjukkan kemampuannya saat menghadapi Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza lewat gol yang berhasil dia cetak.

Kabarnya Inter tidak akan memasukkan nama pemain mereka sebagai bagian dari kesepakatan dan hanya akan menawarkan uang senilai 10 juta euro atau setara dengan 154 miliar rupiah. Inter sendiri tak mau membuang-buang waktu dalam perburuan tanda tangan pemain jebolan akademi sepak bola Empoli tersebut terlebih mereka berencana melepas beberapa pemain di musim panas tahun ini salah satunya adalah Arturo Vidal yang sudah tak masuk ke dalam rencana Inzaghi di musim depan.

Artikel Tag: Kristjan Asllani, Empoli, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/makin-serius-inter-milan-tawar-kristjan-asllani-154-miliar
2044  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini