Makin Rumit Perburuan Lazio Untuk Amankan Servis Romagnoli

Penulis: Vina Enza
Sabtu 30 Apr 2022, 05:21 WIB
Lazio makin sulit dapatka Romagnoli

Alessio Romagnoli makin sulit digapai Lazio

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kerja keras Lazio untuk merekrut Alessio Romagnoli menjadi semakin rumit karena Milan dan Barcelona kabarnya juga tengah berusaha untuk mencapai kesepakatan. Perburuan servis sang defender yang telah berlangsung berbulan-bulan lamanya terancam gagal.

Lazio telah mengadakan pembicaraan dengan bek tengah 27 tahun asal Italia, Alessio Romagnoli selama berbulan-bulan hingga saat ini dan segalanya nampak berkembang ke arah positif, akan tetapi kesepakatan masih belum rampung. Beberapa penggemar bahkan telah menganggap sang defender adalah pemain Biancocelesti akan tetapi segala sesuatunya tidak semudah itu.

Seperti dilansir Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa The Aquile telah menawarkan kontrak senilai bernilai bersih 2.2 Juta Euro per musim ditambah bonus, jumlahnya memang masih di bawah permintaan agennya Mino Raiola yang menginginkan 3,3 Juta Euro ditambah bonus.

Kini tim besutan Maurizio Sarri beresiko kalah langkah dari Milan dan Barcelona, Rossoneri masih ingin mengikatnya dengan kontrak baru setelah diambil alih oleh Investcorp dan Blaugrana juga dikabarkan berminat untuk mengamankan servisnya, Kabar terkini mengenai perburuan kontrak sang defender akan terkuak segera, akan tetapi sekali lagi klub asal Roma tersebut beresiko kehilangan target transfer mereka.

Sedangkan Romagnoli sendiri juga sempat membantah kabar yang menyebutkan bahwa dirinya tinggal selangkah lagi bergabung dengan klub ibukota Italia setelah Rossoneri mengandaskan mereka 2-1 di Olimpico dan mengatakan bahwa kabar tersebut sama sekali tidak benar.

Artikel Tag: Lazio, Alessio Romagnoli, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/makin-rumit-perburuan-lazio-untuk-amankan-servis-romagnoli
2814  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini