Makin Panas! Madrid Temani AC Milan Dalam Perburuan Dusan Vlahovic

Penulis: Nur Afifah
Rabu 05 Mei 2021, 22:30 WIB
Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan telah masuk dalam perburuan striker Fiorentina, Dusan Vlahovic, yang merupakan target panas AC Milan.

Saat ini memang bukan rahasia lagi bahwa Rossoneri tengah menjelajah mercato untuk mencari striker baru yang bisa melengkapi Zlatan Ibrahimovic setelah legenda Swedia tersebut akhirnya memutuskan memperpanjang kontraknya hingga musim depan. Sejumlah nama pun dikaitkan dengan mereka, salah satunya adalah Vlahovic yang kini semakin santer dikaitkan.

Striker 21 tahun tersebut telah melesakkan 19 gol di Serie A musim ini dan tampil impresif dalam pertandingan melawan Bologna akhir pekan kemarin, namun berdasarkan kabar dari FiorentinaNews, ia kini memiliki nilai jual yang sangat tinggi sebagai imbas dari performanya yang melejit belakangan ini.

La Viola dikabarkan telah mematok banderol 60 juta euro atau Rp960 miliar agar bisa menghentikan Il Diavolo mengejar pemain internasional Serbia tersebut. Akan tetapi, hambatan bagi raksasa serie A tak berhenti sampai di situ mengingat Los Blancos kini juga tertarik mendaratkan mantan starlet Red Star Belgrade tersebut.

Real Madrid tentu bakal menjadi pesaing berat Milan, jika mereka benar-benar ingin mendaratkan Vlahovic, yang membuat Paolo Maldini dan kawan-kawan harus bekerja ekstra keras untuk memenangkan perburuan. Terlebih lagi, raksasa Liga Inggris Liverpool dan Manchester United juga menginginkan servis pemain yang hingga saat ini menolak tawaran pembaharuan kontrak dari Fiorentina.

Artikel Tag: Vlahovic, Fiorentina, Milan, Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/makin-panas-madrid-temani-ac-milan-dalam-perburuan-dusan-vlahovic
1446  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini