Makin Panas! Icardi Berikan Ancaman Bagi Inter

Penulis: Demos Why
Selasa 16 Jul 2019, 14:33 WIB
Makin Panas! Icardi Berikan Ancaman Bagi Inter

Mauro Icardi (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)

Berita Liga Italia: Perselisihan yang terjadi antara striker Inter Milan, Mauro Icardi, dengan manajemen klub ternyata masih terus berlanjut hingga saat ini. Paling anyar, bomber asal Argentina itu mengancam akan bertahan hingga kontraknya berakhir.

Icardi sendiri pada awalnya masuk ke dalam rombongan skuat Inter Milan yang melakukan pramusim di Lugano, Swiss. Namun sang bintang dipulangkan ke Milan dan dipastikan akan absen selama trur pramusim Nerazzurri di kawasan Asia.

Inter sendiri berdalih bahwa keputusan tersebut diambil berdasarkan kesepakatan bersama dengan Icardi. Namun berdasarkan kabar yang dilansir dari La Repubblica, Icardi justru memberi ancaman pada Inter bahwa dirinya akan tetap bertahan dan menolak untuk hengkang ke klub lain hingga kontraknya berakhir. Kontraknya sendiri saat ini tersisa dua tahun lagi.

"Saya akan bertahan di sini selama dua tahun, mengambil gaji dan saya tidak mau pindah," ujar Icardi.

Selain Icardi, Radja Nainggolan juga tak masuk ke dalam rencana Antonio Conte di musim depan. Sebagai pengganti Icardi, Inter hingga kini masih mengupayakan transfer Romelu Lukaku dari Manchester United.

Dilansir dari Football Italia, bertahannya Icardi bisa saja membuat tranfer Lukaku ke Giuseppe Meazza terancam batal. Sebab pihak Inter tadinya ingin melepas Icardi dengan benderol 60 juta euro dan hasil penjualannya akan digunakan untuk menambah kekurangan biaya transfer Lukaku. Icardi kini dikabarkan tengah dibidik oleh Juventus.

Artikel Tag: Mauro Icardi, Inter Milan, Antonio Conte

2355  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini