Makin Mendesak, AC Milan Susun Jadwal Pertemuan Baru Dengan Agen Kessie

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 10 Jul 2021, 21:49 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan telah menyusun jadwal pertemuan baru dengan agen Franck Kessie untuk membahas perpanjangan kontrak yang tampaknya kini semakin mendesak.

Rossoneri agaknya pantang menelan kekecewaan terkait pembaharuan kontrak Kessie dan karena itulah negosiasi baru pun dirancang untuk mencoba menyelesaikan persoalan tersebut.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Il Corriere dello Sport, Milan tidak ingin dan tentu saja tidak diperkenankan mengacaukan perpanjangan kerjasama dengan pemain internasional Pantai Gading tersebut setelah dua aset berharga mereka Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu meninggalkan raksasa Serie A tersebut dengan status bebas transfer.

Paolo Maldini dan Ricky Massara benar-benar menyadari betapa penting gelandang 24 tahun tersebut dan manajemen Rossoneri telah menunjukkan bahwa mereka siap mendengarkan permintaan gaji sang pemain dan agennya setelah performa fantastisnya musim lalu. Ia telah tampil hampir di setiap pertandingan dengan penampilan yang terbilang konsisten di level tinggi yang membuat para petinggi, staff, hingga fans klub terpukau.

Milan kemungkinan akan menawarkan gaji mendekati 5-5.5 juta euro atau Rp80-88 miliar net per musim untuk berupaya memuaskan Kessie, dengan harapan bisa memperbaharui kontraknya sebelum Serie A musim baru nanti bergulir. Dalam beberapa  hari ke depan, sebuah pertemuan baru antara kedua belah pihak guna membahas lebih jauh permasalahan tersebut pun dijadwalkan, dengan klub menyadari betapa penting keberadaan mantan bintang Atalanta tersebut dalam proyek mereka.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/makin-mendesak-ac-milan-susun-jadwal-pertemuan-baru-dengan-agen-kessie
1874  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini