Makin Kompak, Duet Lautaro-Lukaku Dapat Pujian dari Zanetti

Penulis: Demos Why
Sabtu 04 Jan 2020, 09:15 WIB
Makin Kompak, Duet Lautaro-Lukaku Dapat Pujian dari Zanetti

Lautaro Martinez dna Romelu Lukaku (Foto: Etsuo Hara/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti, memberikan pujian bagi duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez di lini depan La Beneamata musim ini. Bagi Zanetti duet Lukaku-Lautaro sejauh ini menunjukkan perkembangan yang sangat positif.

Penampilan Lautaro dan Lukaku bersama Inter Milan terus menuai pujian dari berbagai pihak. Bukan hanya karena keduanya rajin membobol gawang lawan, namun duet anyar di lini depan Nerazzurri itu juga terlihat kompak meski baru musim ini dipasangkan. Jika ditotal, keduanya telah mencetak 27 gol di semua kompetisi [Lukaku 14 gol dan Lautaro 13 gol].

Salah satu pihak yang memberikan pujian kepada duet Lukaku dan Lautaro adalah Zanetti yang tak lain merupakan legenda klub sekaligus wakil presiden Inter saat ini.

"Lautaro melakukan banyak hal yang penting," buka Zanetti kepada Tyc Sports.

"Apa yang dia perlihatkan sangatlah bagus dan dia memiliki masa depan yang hebat. Dia baru berusia 22 tahun tetapi masih banyak hal untuk diberikan dan berada di jalur yang tepat."

"Kami senang bisa memilikinya dan dia juga gembira bisa mengenakan seragam Inter. Kami sebelumnya sudah tahu dia akan menjadi pemain seperti saat ini."

"Dia sangat cocok bermain dengan Lukaku. Saya ucapkan terima kasih kepada pelatih yang telah melakukan pekerjaan dengan baik. Saya tahu dia akan cocok dengan ide pelatih kami. Duet Lautaro dan Lukaku benar-benar memberikan dampak positif."

Pada saat yang sama Zanetti juga mengomentari terkait kinerja Conte sebagai manajer tim. Tak bisa dipungkiri semenjak Conte menjadi juru taktik La Beneamata, performa mereka langsung melejit di Serie A.

"Ini merupakan tahun yang penting bagi kami, babak baru telah dimulai bersama Antonio Conte. Kami ingin menunjukkan bahwa kami merupakan salah satu tim pesaing untuk menjadi juara," ujarnya melanjutkan.

"Antonio adalah pelatih yang memiliki karakter dan sarat pengalaman, dan saat ini semuanya berjalan dengan sangat baik di bawah kepemimpinannya," tutup Zanetti.

Artikel Tag: Javier Zanetti, Inter Milan, Romelu Lukaku, Lautaro Martinez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/makin-kompak-duet-lautaro-lukaku-dapat-pujian-dari-zanetti
1325  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini