Makin Impresif, Tanguy Ndombele Terbukti Tidak Lalaikan Tugasnya

Penulis: Vina Enza
Minggu 10 Okt 2021, 18:55 WIB
Ndombele

Tanguy Ndombele (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pundit sepak bola, Noel Whelan memuji performa Tanguy Ndombele di Tottenham hingga sejauh ini di musim 2021/22 dengan mengklaim bahwa sang gelandang telah menunjukkan bahwa ia tidak bermaksud untuk meninggalkan tugasnya.

Tanguy Ndombele dikaitkan dengan kepindahannya ke luar dari Tottenham setelah menginformasikan pada Nuno Espirito Santo keinginannya untuk meninggalkan klub di musim panas ini. Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa Fabio Paratici telah mengadakan pembicaraan dengan Lyon, Juventus dan Bayern Munich terkait pertukaran pemain asal Perancis tersebut dengan Houssem Aouar, Weston McKennie dan Corentin Tolisso.

Akan tetapi, Spurs tidak berhasil menemukan pembeli untuk servis pemain 24 tahun tersebut sebelum penutupan bursa musim panas lalu dan eks pemain Lyon tersebut kembali masuk pilihan dalam timnya setelah sempat absen dalam beberapa pertandingan pertama musim ini.

Noel Whelan mengungkapkan bahwa sang gelandang seharusnya bisa saja merajuk karena gagal pindah dari klub dan memujinya karena tetap menundukkan kepala dan memberikan segalanya.

“Dia (Ndombele) membalikkan keadaan sepenuhnya untuk dirinya secara personal,”ujarnya via Football Insider.

“Ia pernah meminta untuk pindah dan kini ia menunjukkan pernampilan apik di liga dan juga kompetisi Eropa, ini menunjukkan bahwa ia tidak meninggalkan tugasnya.

“Ia ingin menjadi bagian dari skuat dan ia mendapatkan kepercayaan dari sang manajer.

“Ini merupakan sebuah tindakan terpuji, ia tidak seperti beberapa pemain yang merajuk seperti yang terjadi pada Rodriguez di Everton.

“Menurut saya ia telah melakukan sesuatu yang benar dan memberikan sang manajer pilihan untuk menunjuknya.”

Artikel Tag: Ndombele, Tottenham, Noel Whelan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/makin-impresif-tanguy-ndombele-terbukti-tidak-lalaikan-tugasnya
374  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini