Makin Betah, Lewandowski Tak Ingin Tinggalkan Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 06 Des 2019, 07:15 WIB
Makin Betah, Lewandowski Tak Ingin Tinggalkan Bayern Munich

Robert Lewandowski (FOXSport)

Berita Liga Jerman: Robert Lewandowski mengakui bahwa dia semakin betah bermain bersama Bayern Munich yang tak pernah kering prestasi. Ia pun tak berniat untuk meninggalkan Bayern Munich meskipun sempat dirumorkan tertarik ke Real Madrid.

Rumor hengkangnya Lewandowski ke Real Madrid semakin menguat setelah dia mengganti agennya Pini Zahavi yang memiliki kedekatan dengan Los Blancos. Namun sampai saat ini bomber asal Polandia itu tak kunjung bersama Real Madrid.

Bahkan baru-baru ini Lewandowski mengaku semakin betah bermain untuk Bayern Munich, klub yang dia bela sejak tahun 2014 yang lalu, setelah meninggalkan Borussia Dortmund dengan status bebas transfer. Bersama Bayern Munich ia terus menunjukkan penampilan terbaiknya, hingga berhasil mempersembahkan banyak gelar bergengsi dan musim ini berstatus top skor sementara Bundesliga dengan koleksi 16 gol.

Catatan itu pun membuat Lewandowski tidak lagi tertarik untuk bergabung bersama Real Madrid. Karena dia merasa bahwa apa yang dia butuhkan telah diberikan oleh Bayern Munich.

“Saya di Bayern Munich. Saya sangat senang,” kata Lewandowski.

“Jika anda melihat sepuluh tahun terakhir, Bayern Munich selalu bermain setiap tahun di semifinal, perempat final, atau bahkan final [Liga Champions]. Jadi jika anda bermain [untuk] salah satu tim terbaik di dunia, di Eropa, sulit untuk berganti ke tim lainnya,”

“Real Madrid memang memenangkan Liga Champions tiga kali secara beruntun, tetapi anda tahu bahwa di Bayern Munich saya memiliki semua yang saya butuhkan,” pungkasnya.

Artikel Tag: Bayern Munich, Robert Lewandowski

539  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini