Makan Konate Minta Skuat Arema Lupakan Gelar Juara Piala Presiden

Penulis: Dayat Huri
Minggu 28 Apr 2019, 07:30 WIB
Makan Konate Minta Skuat Arema Lupakan Gelar Juara Piala Presiden

Makan Konate/foto dok Arema FC

Berita Liga 1 Indonesia: Gelandang Arema FC, Makan Konate mengingatkan rekan-rekannya untuk segera melupakan kenangan manis saat merengkuh gelar juara Piala Presiden 2019. Menurutnya, hal yang mesti dilakukan skuat Singo Edan saat ini adalah menjaga fokus dan terus berlatih keras agar bisa tampil maksimal pada gelaran Liga 1 Indonesia 2019.

Kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air itu memang akan segera digulirkan dalam beberapa pekan ke depan. Berdasarkan jadwal terbaru yang sudah diumumkan PSSI, Liga 1 2019 direncanakan kick off pada 15 Mei 2019 ini.

Sisa waktu yang masih dimiliki itu disebut Makan Konate harus benar-benar dioptimalkan seluruh pemain Arema FC. Bagaimanapun Liga 1 adalah kompetisi sesungguhnya yang harus dijalani Singo Edan pada 2019 ini.

"Alhamdulillah kemarin Arema sudah menjadi juara di Piala Presiden 2019, sebaiknya kita lupakan, karena sebentar lagi Liga 1 2019 dimulai, kita tetap fokus melakukan persiapan untuk Liga 1 nanti," kata Makan Konate seperti dilansir laman We Aremania.

Pemain asal Mali itu berharap, performa ciamik yang mampu mereka tunjukkan sepanjang turnamen pramusim Piala Presiden 2019 akan dipertahankan pada Liga 1 2019, sehingga ambisinya untuk mengawinkan gelar juara Piala Presiden dan Liga 1 bisa terealisasi.

Apalagi mengawinkan trofi Piala Presiden dan Liga 1 bukanlah suatu hal mustahil. Musim lalu Persija Jakarta sudah melakukan dan untuk 2019 ini, Makan Konate ingin membantu Singo Edan untuk mencatatkan prestasi yang sama.

"Tapi kita harus bekerja keras, tim ini sudah kompak, InsyaAllah saya yakin kita bisa memulai kompetisi musim ini dengan sangat bagus, asalkan kita harus fokus, fokus, dan fokus," terang pemain dengan nomor unggung 10 itu.

Artikel Tag: Liga 1, arema fc, Makan Konate

526  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini