Mainkan Kane vs Denmark, Southgate Siap Ambil Resiko Diamuk Mourinho

Penulis: Vina Enza
Senin 12 Okt 2020, 14:38 WIB
Southgate siap menurunkan Kane vs Denmark

Harry Kane akan dimainkan kontra Denmark (foto:eurosport)

Berita Liga Negara: Gareth Southgate dikabarkan siap mengambil resiko diamuk oleh Jose Mourinho dengan memainkan Harry Kane kontra Denmark pada Rabu (14/10) malam waktu setempat. Meski sang kapten sedang mengalami cedera yang mengkhawatirkan.

Seperti dilansir Sportsmail pada Sabtu (10/10) malam lalu, striker Tottenham, Kane secara mengejutkan tidak dimasukkan di starting XI Inggris yang menorehkan kemenangan 2-1 atas tim nomor satu dunia, Belgia.

Tentunya hal tersebut menimbulkan kekhawatiran akan kondisi kebugaran Harry Kane namun sang manajer menegaskan sang pemain hanya mengalami kelelahan otot dan tidak cedera seperti yang dikhawatirkan.

Akan tetapi kabar mengenai masalah Kane menimbulkan kekhawatiran di pihak Spurs yang tentunya takut sang pemain bintang kondisinya makin parah saat kembali ke klub.

Sebelumnya Mourinho telah memperingatkan manajer The Three Lions tersebut mengenai potensi kelelahan karena Kane menjalani jadwal padat bersama Spurs di awal musim ini.

Kabar lebih lanjut mengungkapkan bahwa meski tim medis Tottenham lebih memilih bintang mereka tersebut kembali ke klub tapi Southgate masih memberikan jatah bermain selama 25 menit saat The Three Lions menaklukkan Belgia dan berniat untuk memberikan menit bermain lebih lama lagi saat melawan Denmark.

“Kami berharap Harry yang menunjukkan kemajuan malam ini akan lebih percaya diri lagi. Tentunya Harry seharusnya bisa dimainkan lebih lama lagi kontra Denmark,"ujar sang manajer.

Tim medis Inggris dan Tottenham kabarnya akan mengadakan pembahasan lebih lanjut mengenai kondisi Kane pada Senin (12/10) waktu setempat akan tetapi nampaknya Southgate tidak berniat melepas sang striker.

Artikel Tag: Southgate, Harry Kane, Inggris

1004  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini