Main Jelek Lagi, Arkadiusz Milik Tuntut Juventus untuk Berubah

Penulis: Rei Darius
Kamis 15 Sep 2022, 23:26 WIB
Arkadiusz Milik

Arkadiusz Milik tuntut Juventus ubah sesuatu (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Arkadiusz Milik mengakui bahwa Juventus harus berubah setelah menelan kekalahan dengan skor 1-2 dalam pertandingan kontra Benfica di Liga Champions.

Sang penyerang tim nasional Polandia sukses membuka skor untuk keunggulan Bianconeri ketika laga baru berjalan empat menit di Allianz Stadium, Kamis (15/9) dini hari WIB. Namun kemudian skor berbalik karena Joao Mario dan David Neres mencetak gol untuk Benfica.

Skor bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang dan Juventus meneruskan tren buruknya dengan menelan kekalahan keduanya di Liga Champions, selagi hanya mampu menang dua kali dari delapan kali bertanding di semua ajang musim ini.

Arkadiusz Milik mencetak gol ketiganya dari enam kali bertanding untuk Juve sejauh ini, namun dia mengaku tidak peduli dengan raihan tersebut karena hanya satu di antara gol-golnya yang dilesakkan ketika tim asuhan Massimiliano Allegri meraih kemenangan, yaitu kontra Spezia dengan skor 2-0 di akhir Agustus.

"Saya tidak peduli tentang mencetak gol, saya ingin menang. Yang membuat saya bahagia adalah melihat tim meraih kemenangan. Kami harus melakukannya bersama-sama, semoga, kami akan memenangkan laga berikutnya dan melanjutkan pengejaran terhadap target-target kami," kata Milik, dikutip dari Football-Italia.

"Kami menang dan kalah bersama-sama, ini adalah momen yang berat dan kami ingin bangkit sesegera mungkin. Kami kalah malam ini, namun kami bisa bangkit. Kami harus mengubah sesuatu, namun itu sulit dikatakan apa."

Artikel Tag: Arkadiusz Milik, Juventus, Benfica, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/main-jelek-lagi-arkadiusz-milik-tuntut-juventus-untuk-berubah
773  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini