Main Impresif vs Marine, Mourinho Isyaratkan Rencananya Untuk Dele Alli

Penulis: Vina Enza
Senin 11 Jan 2021, 21:38 WIB
Mourinho isyaratkan rencananya untuk Dele Alli

Dele Alli saat melawan Marine (foto:getty)

Berita Piala FA: Jose Mourinho mengaku terkesan dengan penampilan Dele Alli di kemenangan Tottenham 5-0 atas Marine, setelah pertandingan sang manajer mengisyaratkan sang gelandang akan tetap bertahan bersama timnya hingga akhir musim ini dan ia telah memiliki rencana untuknya.

Manajer Tottenham, Jose Mourinho memberikan komentarnya mengenai sikap dan performa yang ditunjukkan Dele Alli di kemenangan timnya atas Marine di putaran ketiga Piala FA yang berlangsung Minggu (10/01). Ia mengisyaratkan gelandang asal Inggris tersebut akan bertahan di Tottenham hingga akhir musim ini.

Pemain 24 tahun tersebut diberikan kesempatan yang jarang saat manajer asal Portugal memutuskan untuk melakukan rotasi pada skuatnya melawan Marina di Piala FA dan ia puas dengan penampilan Alli. Meski Mourinho mengakui bahwa ini bukanlah pertandingan yang tepat untuk menilai kemampuan terkini sang gelandang, namun ia menegaskan bahwa timnya melakoninya dengan sikap yang benar.

“Dia bermain hari ini dan tentu saja ini bukanlah pertandingan untuk menilai kualitasnya,”ujar sang manajer seperti dikutip Daily Star.

“Namun saya senang dengan profesionalisme dan sikapnya, saya tidak terkejut jika Rabun anti Dele akan bermain dengan kami.”

Spurs dijadwalkan melakoni pertandingan lanjutan Premier League kontra Aston Villa pada Rabu nanti namun jadwal berubah dan mereka akan melawan Fulham setelah wabah corona melanda tim besutan Dean Smith.

“Saya sangat senang dengan sikapnya di pertandingan ini, tentu saja kami tidak ingin terlalu banyak mengambil resiko, karena kondisi lapangan sedikit berbahaya dan antusiasme mereka bisa membuat pemain kreatif menghadapi resiko,”imbuh Mourinho.

“Namun saya senang dengan profesionalismenya, dinamika yang bagus darinya dan Gedson untuk memulai menciptakan peluang, jadi saya sangat senang dengan performanya.”

Selanjutnya ia ditanyakan apakah menurutnya pertandingan kontra Villa akan tetap dimainkan:”Ya, belum ada yang menyampaikan pada saya bahwa saya tidak akan bermain jadi mulai besok pagi kami akan menyiapkan pertandingan ini dan masih Selasa yang biasanya kecuali ada yang perubahan yang terjadi.”

Artikel Tag: Mourinho, Dele Alli, Tottenham

591  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini