Main dengan Ronaldo di Juventus, Arthur Incar Trofi Liga Champions

Penulis: Rei Darius
Kamis 03 Sep 2020, 05:30 WIB
Main dengan Ronaldo di Juventus, Arthur Incar Trofi Liga Champions

Arthur Melo diperkenalkan sebagai pemain Juventus (Image: Juventus)

Berita Liga Italia: Gelandang anyar Juventus, Arthur Melo, mengakui bahwa bermain bersama Cristiano Ronaldo akan menjadi suatu mimpi yang terwujud menjadi kenyataan, selagi menegaskan ambisinya mempersembahkan gelar juara Liga Champions kepada klub anyarnya.

Sang gelandang tim nasional Brasil tersebut bergabung dengan I Bianconeri pada bulan Juni lalu, dengan Miralem Pjanic pindah ke arah sebaliknya untuk Barcelona.

Arthur menghabiskan dua musim terakhir bersama Lionel Messi dan kini ia berkesempatan untuk bermain bersama rival abadi sang mega bintang asal Argentina, Cristiano Ronaldo.

"Saya memiliki keistimewaan untuk bisa bermain dengan para pemain terbaik. Bermain bersama Ronaldo hampir seperti mimpi yang menjadi kenyataan," kata Arthur dalam konferensi pers perkenalan dirinya pada hari Rabu (2/9), dikutip dari Goal.

"Hari ini merupakan hari yang sangat penting bagi saya. Saya ingin berterima kasih kepada keluarga, para manajer, Fabio [Paratici, direktur olahraga JUventus], dan semua orang yang telah menyambut saya."

Bianconeri kembali berhasil mengamankan titel Scudetto pada musim lalu, namun kembali gagal dalam usahanya merebut titel Liga Champions, dengan tersisih lebih dulu sejak babak 16 besar oleh Lyon.

Maurizio Sarri dipecat karena kegagalan tersebut dan kini Andrea Pirlo pun didapuk sebagai pelatih baru menjelang musim kompetisi 2020/2021. 

Sama seperti pemain-pemain besar lainnya yang datang ke Juventus, Arthur mengakui bahwa dirinya berniat untuk mempersembahkan trofi Si Kuping Besar kepada Si Nyonya Tua.

"Salah satu alasan utama saya bergabung [dengan Juventus] memang hal ini. Di sini saya bisa bermain dengan para pemain hebat dan proyek keolahragaan Juventus sangatlah ambisius," lanjut Arthur.

"Liga Champions adalah prioritas. Saya akan bekerja sama dengan rekan-rekan setim untuk mewujudkan tujuan itu dan juga yang lainnya."

Artikel Tag: arthur melo, Cristiano Ronaldo, Juventus, liga champions

2971  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini