Main Buruk di Piala Eropa 2024, Romelu Lukaku Masih Diinginkan Napoli

Penulis: Rei Darius
Rabu 19 Jun 2024, 02:55 WIB
Romelu Lukaku

Romelu Lukaku masih diburu Napoli dan Fenerbahce (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut kabar dari Italia, Antonio Conte masih menginginkan Romelu Lukaku di Napoli meskipun sang striker tampil buruk bersama Belgia di Piala Eropa 2024.

Tak hanya Conte, mantan pelatih Lukaku di AS Roma, Jose Mourinho, pun dikabarkan ingin membawanya ke Fenerbahce pada musim panas ini.

Masa depan Romelu Lukaku kembali dipertanyakan lantaran AS Roma memulangkannya ke Chelsea setelah masa pinjamannya habis di musim panas ini.

Namun, eks bintang Inter Milan itu tak kehabisan peminat, dengan Antonio Conte, yang pernah menjadi pelatihnya di Nerazzurri, menginginkannya di Napoli pada musim panas ini.

Sementara itu, Lukaku sedang fokus bersama Belgia yang berlaga di Piala Eropa 2024 pada saat ini.

Sang bomber berusia 31 tahun tampil sebagai starter untuk The Red Devils dalam laga pembuka kontra Slovakia, Senin (17/6) malam WIB lalu.

Namun, Belgia kandas dengan skor 0-1 secara mengejutkan dari Slovakia. Lukaku sejatinya mencetak dua gol, namun keduanya dianulir karena offside dan handball.

Lukaku sebenarnya mendapatkan banyak peluang dalam pertandingan itu. Namun, dia tidak mampu memaksimalkannya.

Kendati demikian, menurut La Gazzetta dello Sport, Lukaku masih menarik minat dua mantan pelatihnya, Antonio Conte dan Jose Mourinho, pada saat ini.

Keduanya sama-sama ingin membawanya ke klub barunya masing-masing. Conte kini menukangi Napoli selagi Mourinho menangani Fenerbahce.

Kendati begitu, Gazzetta mengklaim bahwa tidak satu pun di antara Conte maupun Mou yang bersedia memenuhi permintaan harga dari Chelsea, yaitu sekitar 43 juta euro.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Antonio Conte, Napoli, Chelsea, AS Roma, Jose Mourinho, fenerbahce

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/main-buruk-di-piala-eropa-2024-romelu-lukaku-masih-diinginkan-napoli
397  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini