Maih Berhubungan Baik dengan Mourinho, Willian Makin Merapat ke Tottenham?

Penulis: Vina Enza
Rabu 06 Mei 2020, 05:12 WIB
Maih Berhubungan Baik dengan Mourinho, Willian Makin Merapat ke Tottenham?

Willian dan Jose Mourinho (foto:thesun)

Berita Transfer: Winger Chelsea, Willian dikabarkan telah setuju untuk bergabung dengan Tottenham di musim panas nanti dan makin mengukuhkan hubungan baiknya dengan manajer Jose Mourinho yang berperan dalam mewujudkan kesapakatan tersebut.

Pemain 31 tahun tersebut siap mengakhiri tujuh tahun masa baktinya di Stamford Bridge saat kontraknya berakhir pada Juni mendatang dan kabar terkini seperti dilansir beIN Sports Willian disebut telah berbicara dengan Jose Mourinho yang membuatnya selangkah lagi gabung dengan Tottenham.

Willian sendiri pun mengakui ia masih berkomunikasi dengan Mourinho dan terbuka untuk pindah di bursa musim panas nanti. Pemain asal Brazil bermain untuk Mourinho di Stamford Bridge dari Agustus 2013 hingga Desember 2015 sebelum manajer asal Portugal pergi. Namun Willian membuka kesempatan untuk reuni dengan Mourinho karena ia menjelaskan ia dan keluarganya mencintai kota London.

Sang pemain juga mengungkapkan ia masih berteman baik dengan manajer Spurs tersebut dan tidak keberatan bergabung dengan Tottenham.

“Belum ada kabar dari Mourinho namun kami memang memiliki hubungan baik karena ia teman baik saya,” ujar Willian via Bolivia Talk Show.

“Kami kadang mengobrol namun saat membahas transfer ia sangat menghormati saya.”

Kontrak pemain 31 tahun tersebut dengan Chelsea akan kadaluarsa musim panas nanti setelah direkrut dari Anzhi Makhachkala di 2013, ia menegaskan ia dan keluarganya bahagia di London dan tidak ingin pindah meski masih di klub mana ia akan bermain musim depan.

“Saya suka London dan keluarga saya pun demikian, dan pertanyaan itu saya masih belum tahu jawabannya,” jawabnya saat ditanyakan mengenai masa depannya.

“Saya tidak tahu di klub mana saya akan bergabung atau bertahan di Chelsea atau saya akan bergabung dengan klub London lainnya atau meninggalkan Inggris, itu adalah sesuatu yang belum saya ketahui.”

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Willian, Jose Mourinho, Chelsea

433  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini