Maignan Ungkap Alasan Putuskan Tinggalkan Lille dan Hijrah Ke AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 29 Mei 2021, 12:49 WIB
Mike Maignan

Mike Maignan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penjaga gawang baru AC Milan Mike Maignan mengungkapkan hal yang membuatnya yakin meninggalkan Lille dan merampungkan transfernya ke Serie A.

Rossoneri akhirnya memutuskan merekrut kiper anyar untuk menjadi starter mengingat kontrak Gianluigi Donnarumma bersama klub akan berakhir pada penghujung musim depan. Melalui website resmi mereka, raksasa Serie A tersebut memberikan konfirmasi bahwa Maignan akan bergabung dengan mereka dari 1 Juli 2021. Sang pemain telah meneken kontrak hingga 30 Juni 2026 dan akan mengenakan seragam No. 16.

Belum lama ini, transfer pemain internasional Prancis tersebut dari Lille telah diresmikan, namun ia kini berada di kamp pelatihan tim nasional negara asalnya untuk persiapan Piala Eropa yang akan digelar bulan depan. Ia lantas berbicara di konferensi pers dan ditanya mengenai kepindahannya ke San Siro oleh jurnalis Guillaume Maillard-Pacini dari Eurosport France.

"Apa yang saya tahu tentang Milan? Saat saya masih muda, saya banyak mengikuti tim ini.Itu adalah klub besar degan banyak legenda lahir. Serie A? Liga yang sangat taktik. Itu akan membuat saya berkembang," ujar Maignan.

"Pernahkah saya berbicara kepada Leao dan Rabiot? Ya, ya. Apa yang dikatakan [Paolo] Maldini kepada saya? Saya tidak bisa memberitahu Anda semuanya. Tetapi saya tahu itu adalah proyek yang sangat ambisios. Saya tahu saya bisa memberi lebih. Milan adalah salah satu klub terbesar di dunia. Saya telah mendapat pengalaman dan kematangan."

Artikel Tag: Maignan, Lille, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maignan-ungkap-alasan-putuskan-tinggalkan-lille-dan-hijrah-ke-ac-milan
2432  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini