Maignan Ternyata Minta Dimainkan Pioli Saat Milan Tantang Fiorentina

Penulis: Nur Afifah
Rabu 24 Nov 2021, 03:33 WIB
Mike Maignan

Mike Maignan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mike Maignan dikabarkan sempat meminta Stefano Pioli agar diizinkan bermain saat AC Milan melawan Fiorentina di Stadio Artemio Franchi Minggu (21/11) dini hari lalu.

Maignan kini tampaknya semakin dekat dengan peluangnya kembali beraksi setelah awalnya diperkirakan bakal absen selama 10 pekan untuk memulihkan diri usai menjalani operasi pada pergelangan tangannya. Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, ia kemungkinan akan benar-benar kembali merumput dalam pertandingan giornata ke-14 Serie A Minggu (28/11) malam mendatang di San Siro kontra Sassuolo, tepat empat pekan sebelum jadwal pulihnya sebelumnya.

Surat kabar tersebut menambahkan bahwa pemain internasional Prancis tersebut sejatinya ingin kembali merumput saat Milan menelan kekalahan dari Fiorentina akhir pekan kemarin. Meski tak banyak mengikuti sesi latihan, mantan penjaga gawang Lille tersebut sepertinya menanyakan kepada Pioli perihal kemungkinannya bermain di Florence.

Tentu saja juru taktik 56 tahun tersebut menolak permohonan tersebut yang bisa menimbulkan risiko serius. Sang manajer tidak ingin menurunkan penjaga gawang 26 tahun tersebut sebelum ia benar-benar pulih sepenuhnya dan lebih memilih melibatkannya dalam pertandingan perlahan-lahan.

Maignan sendiri telah menjadi sosok penting di skuat Milan sejak mendarat di klub pada bursa transfer musim panas kemarin sebagai pengganti Gianluigi Donnarumma. Mengingat betapa impresifnya performanya selama ini, fans tentu berharap ia bisa segera pulih, terutama di tengah jadwal pertandingan padat yang menanti.

Artikel Tag: Maignan, Pioli, Milan, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maignan-ternyata-minta-dimainkan-pioli-saat-milan-tantang-fiorentina
3126  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini