Maignan Jalani Tes Medis, AC Milan Tak Lagi Tunggu Donnarumma

Penulis: Nur Afifah
Selasa 25 Mei 2021, 16:13 WIB
Mike Maignan

Mike Maignan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan tampaknya tak lagi menunggu Gianluigi Donnarumma setelah penjaga gawang Lille Mike Maignan menjalani tes medisnya bersama klub untuk merampungkan transfernya.

Tak lama lagi Rossoneri diperkirakan akan mendatangkan pemain pertama mereka untuk jendela transfer musim panas setelah berhasil mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim depan dengan seorang kiper baru tinggal selangkah lagi bakal resmi bergabung klub.

Sebelumnya, ada begitu banyak ketidakjelasan mengenai masa depan Donnarumma selama beberapa bulan terakhir dengan penjaga gawang 22 tahun tersebut memasuki tahun terakhir dalam kontraknya dan hingga saat ini belum ada tanda-tanda akan adanya kesepakatan baru ataupun negosiasi yang berjalan dengan baik.

Menurut kabar dari jurnalis Sky Italia Gianluca Di Marzio melalui akun Twitter miliknya, Milan kini tak lagi menunggu Donnarumma mengingat mereka telah menyusun rencana untuk menghadapi musim depan. Ia membenarkan bahwa Maignan telah akan menjalani tes medisnya bersama klub Selasa (25/5) dini dan tak lama lagi akan merampungkan transfer 15 juta euro atau Rp240 miliarnya dari Les Dogues termasuk bonus.

Maignan sendiri berhasil mencatat 21 clean sheet di Ligue 1 musim ini dan memegang peran besar dalam kesuksesan Lille mengakhiri dominasi Paris Saint-Germain dengan memenangkan liga melalui kemenangan 2-1 atas Angers akhir pekan kemarin. Setelah menjalani tes medis, pemain internasional Prancis tersebut akan meneken kontrak yang diperkirakan berdurasi lima tahun dengan gaji 3 juta euro atau Rp48 miliar per musim.

Artikel Tag: Maignan, donnarumma, Lille, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maignan-jalani-tes-medis-ac-milan-tak-lagi-tunggu-donnarumma
1422  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini