Mahrez: City Cuma Butuh Fokus, Bukan Mimpi yang Terlalu Muluk!

Penulis: Demos Why
Minggu 17 Feb 2019, 06:17 WIB
Mahrez: City Cuma Butuh Fokus, Bukan Mimpi yang Terlalu Muluk!

Riyad Mahrez (Harry Trump/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang Manchester City, Riyad Mahrez, mengingatkan timnya jika mereka harus tetap fokus untuk memenangkan setiap laga yang dihadapi. Hal itu harus dilakukan ketimbang terus memikirkan untuk menjadi juara di empat kompetisi berbeda.

Manchester City sukses mengamankan satu tiket di babak delapan besar Piala FA usai menaklukan Newport County dengan skor 1-4, Minggu (17/2) dini hari WIB. Keberhasilan ini nyatanya membuat City masih bertahan di empat kompetisi berbeda dan bukannya tak mungkin untuk menyapu bersih seluruh gelar pada musim ini.

Namun Mahrez mengingatkan timnya untuk tak jemawa. Gelandang asal Aljazair itu menuntut rekan-rekan satu timnya untuk tetap fokus meraih kemenangan di setiap laga yang mereka hadapi ketimbang terus-terusan memikirkan untuk merengkuh empat trofi di musim ini.

"Hasilnya adalah hal yang paling penting dalam jenis-jenis permainan ini - jika Anda dapat memberikan performa yang baik maka itu sempurna," ujar Mahrez dilansir dari laman resmi Manchester City.

"Kami bermain bagus dan mengendalikan permainan. Kami profesional dan harus beradaptasi dengan apa pun."

"Semua orang sangat senang bisa lolos ke perempat final."

"Mereka tidak memiliki banyak peluang - kami mengendalikan permainan dan kami senang lolos ke perempat final." "Kami harus melupakan Piala FA sekarang dan fokus pada Liga Champions."

"Kami memainkan laga demi laga, tidak baik memproyeksikan diri Anda terlalu jauh ke depan," pungkasnya.

Pada laga selanjutnya, City akan tandang ke markas Schalke 04 pada lanjutan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (21/2) dini hari WIB.

Artikel Tag: Riyad Mahrez, Manchester City, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mahrez-city-cuma-butuh-fokus-bukan-mimpi-yang-terlalu-muluk
789  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini