Mahrez: Chelsea dan Arsenal Masih Berpeluang Juarai EPL

Penulis: A Mahfuda
Kamis 06 Des 2018, 22:23 WIB
Mahrez: Chelsea dan Arsenal Masih Berpeluang Juarai EPL

Riyad Mahrez (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Penyerang Manchester City, Riyad Mahrez, menegaskan bahwa Chelsea dan Arsenal punya potensi untuk memenangkan Premier League musim ini.

Seperti kita ketahui, City memiliki awal yang amat luar biasa dalam mempertahankan gelar mereka pada musim 2018-19 ini dengan memenangkan 13 dari 15 pertandingan di Premier League.

Mereka kini berjarak dua poin dari rival terdekat mereka dalam perburuan gelar, yakni Liverpool.

Liverpool sendiri adalah satu-satunya klub lain yang belum mengalami kekalahan di Premier League musim ini, sementara Chelsea dan Arsenal juga menempati posisi empat besar.

Sejumlah pengamat sepak bola mengklaim bahwa gelar juara musim ini bakal diperebutkan antara Man City dan Liverpool. Namun, Mahrez mengatakan bahwa Chelsea dan Arsenal juga bisa ikut meramaikan.

“Tentu saja siapa saja yang berada di empat besar bisa memenangkan liga,” kata eks playmaker Leicester itu kepada CityTV setelah tim Pep Guardiola mengalahkan Watford pada Selasa (4/12) sore waktu setempat.

“Semuanya belum selesai dan kami perlu untuk terus bekerja keras satu sama lain serta sebagai tim untuk mencoba memenangkan setiap pertandingan,” terang Mahrez.

Dalam pertandingan kontra Watford di Vicarage Road, Leroy Sane sukses memberikan tim tamu keunggulan sesaat sebelum jeda.

Mahrez kemudian menambahkan gol kedua bagi City sesaat setelah babak kedua dimulai, sebelum akhirnya Abdoulaye Doucoure mencetak gol penghibur untuk fans Waford.

Manchester City akan bertandang ke Stamford Bridge untuk menghadapi skuat Chelsea pada Minggu (9/12) dini hari WIB.

Artikel Tag: Riyad Mahrez, Manchester City, Arsenal, Chelsea

397