Mahmoud Dahoud Tanda Tangani Perpanjangan Kontrak Dengan Borussia Dortmund

Penulis: Yuni Winata
Kamis 29 Jul 2021, 23:15 WIB
Mahmoud Dahoud tanda tangan perpanjangan kontrak dengan Borussia Dortmund

Mahmoud Dahoud

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Mahmoud Dahoud telah menandatangani perpanjangan kontrak engan Borussia Dortmund yang akan membuatnya bertahan sampai 2023 depan.

Kontrak lama Mahmoud Dahoud sudah akan berakhir pada akhir musim depan. Dan setelah kedua belah pihak menegosiasikan kontrak baru, kini diputuskan bahwa Dahoud akan bertahan di Westfalenstadium setidaknya sampai akhir musim 2022/23.

Kontrak baru Dahoud adalah sebuah hadiah yang layak didapatkannya mengikuti performa impresifnya dalam beberapa bulan terakhir. 

Di paruh pertama musim lalu masa depan Dahoud terlihat gelap karena jarang dimainkan, baru di paruh kedua musim lalu Dahoud berhasil bangkit. Bintang 25 tahun itu berhasil memaksa masuk ke tim utama BVB pada Februari lalu dan berhasil menjadikan dirinya sebagai salah satu pemain penting di tim.

Performa impresifnya menjadi faktor penting dalam keberhasilan Dortmund finish di posisi 4 besar Bundesliga musim lalu, juga dalam keberhasilan mereka menjuara DFB Pokal. Dan sekarang Dahoud akan berjuang untuk menjadi pemain penting Dortmund musim depan di bawah kepemimpinan pelatih baru, Marco Rose.

Awal bulan ini WAZ sempat melaporkan bahwa Dahoud akan bersedia gajinya dipotong untuk bertahan lebih lama di Dortmund meski dengan beberapa klub lain yang mengincarnya. Dan sekarang hal tersebut sudah dikonfirmasi oleh Ruhr Nachrichten.

Dahoud bergabung dengan Dortmund pada 2017 lalu dari Borussia Monchengladbach seharga 12 juta euro, dan sejauh ini dia telah tampil dalam 101 kali laga untuk Dortmund, dengan mencatatkan 3 gol.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Mahmoud Dahoud

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mahmoud-dahoud-tanda-tangani-perpanjangan-kontrak-dengan-borussia-dortmund
514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini