Mahar Bocor, Milan Mundur dari Perburuan Scamacca

Penulis: Nur Afifah
Jumat 01 Jan 2021, 11:25 WIB
Gianluca Scamacca

Gianluca Scamacca (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mundur dari perburuan striker muda Sassuolo Gianluca Scamacca pada bursa transfer Januari ini setelah mengetahui harga jualnya.

Mengingat Zlatan Ibrahimovic diperkirakan bakal absen akibat cedera hingga pertengahan Januari, atau bahkan lebih lama lagi, Rossoneri pun mulai mencari peluang-peluang bagus pada jendela transfer musim dingin ini. Ternyata, sejumlah striker berbeda telah dikaitkan dengan mereka.

Menurut kabar dari Il Corriere della Sera, wacana Scamacca bergabung Milan telah mereda dalam beberapa hari terakhir. Sang striker yang saat ini tengah menjalani masa pinjaman di Genoa dari Sassuolo tampaknya akan tetap di sana, setidaknya hingga akhir musim nanti.

Manajemen Rossoneri yang tengah mencari wakil Ibrahimovic di bursa transfer, menganggap permintaan harga Neroverdi sebesar 20 hingga 25 juta euro atau Rp320 hingga Rp400 miliar terlalu tinggi. Terlebih lagi, striker 21 tahun tersebut masih memiliki beberapa aspek yang perlu dikembangkan dan jauh dari kata matang.

Karena itulah, masih perlu dilihat apakah raksasa Serie A tersebut akan merekrut seorang penyerang tengah baru atau tidak Januari ini, meskipun bintang muda Sassuolo jelas bukan satu-satunya nama yang masuk dalam daftar target mereka.

Selain Scamacca, Luka Jovic dari Real Madrid juga cukup santer dikaitkan bahkan sejak musim panas lalu. Sementara itu, Milan tampaknya mulai kembali melirik peluang membajak bomber Napoli Arkadiusz Milik.

Artikel Tag: Scamacca, Milan, Sassuolo

4536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini