Mahar AC Milan Untuk Tebus Zaniolo: Uang Tunai Plus Alexis Saelemaekers

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 01 Jun 2022, 15:25 WIB
AC Milan begitu serius untuk bisa mendapatkan tanda tangan Nicolo Zaniolo musim panas ini / via Getty Images

AC Milan begitu serius untuk bisa mendapatkan tanda tangan Nicolo Zaniolo musim panas ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: AC Milan begitu ngebet mendatangkan Nicolo Zaniolo ke San Siro musim panas ini. Demi mendaratkan sang gelandang serang, Rossoneri disebut siap menyerahkan uang tunai plus Alexis Saelemaekers kepada pihak AS Roma.

Masa depan Nicolo Zaniolo bersama AS Roma tengah menjadi pertanyaan menyusul ketertarikan yang ditunjukkan oleh AC Milan belakangan ini.

Masa bakti gelandang berusia 22 tahun itu di Stadion Olimpico pun juga tinggal menyisakan dua tahun lagi dan musim panas ini bisa menjadi momen terbaik untuk Roma jika ingin menguangkan sang pemain.

Situasi Zaniolo bersama Roma itulah yang kemudian membuat Milan tertarik untuk memboyongnya ke kota mode.

Zaniolo dinilai bisa menjadi suntikan tenaga ekstra bagi Rossoneri, yang pada musim depan akan kembali berlaga di ajang Liga Champions dalam dua musim beruntun.

Seperti dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport, demi memuluskan transfer Zaniolo, Milan dikabarkan siap menyerahkan uang tunai senilai 25 juta Euro plus Alexis Saelemaekers kepada AS Roma.

Khusus untuk Saelemaekers, pemain asal Belgia itu performanya naik-turun pada musim ini meskipun pada akhirnya Rossoneri keluar sebagai jawara Serie A.

Sampai berita ini diturunkan, baik Milan dan Roma masih melakukan negosiasi terkait formula transfer apa yang bakal dipakai untuk menuntaskan transfer Zaniolo.

Dengan jadwal bursa transfer musim panas yang masih cukup panjang, kedua belah kubu tidak terburu-buru untuk bisa meresmikan transfer ini.

Artikel Tag: AC Milan, Nicolo Zaniolo, Alexis Saelemaekers, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mahar-ac-milan-untuk-tebus-zaniolo-uang-tunai-plus-alexis-saelemaekers
4540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini