Mahaka Sports Tantang PSSI Tekait Isu Match Fixing

Penulis: Dhimas
Rabu 02 Des 2015, 17:39 WIB
Mahaka Sports Tantang PSSI Tekait Isu Match Fixing

CEO Mahaka Sports Tantang PSSI

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Beberapa waktu yang lalu, muncul isu tentang kabar adanya pengaturan skor dalam pertandingan turnamen Piala Jenderal Sudirman. Isu tersebut berawal dari pernyataan Anggota Komite Etik PSSI, Haryo Yuniarto, yang mengklaim pihaknya sudah melakukan pantauan yang dilakukan sejak awal turnamen berlangsung.

CEO Mahaka Sports and Entertainment, Hasani Abdulgani, pun memberikan reaksi keras terhadap tuduhan match fixingyang ditujukan pada turnamen garapannya.Hasani Abdulgani juga menantang PSSI untuk membuktikan tuduhan tersebut, kalau memang ada praktik pengaturan skor dalam Piala Jenderal Sudirman.


"Beredar isu yang dikeluarkan resmi oleh PSSI mengenai adanya indikasi pengaturan skor dalam ajang Piala Jenderal Sudirman. Memang beberapa hari belakangan ini kami terkesan tidak meladeni tuduhan tersebut," ujar Hasani Abdulgani, seperti dilansir Goal.

 

"Kalau ada bukti silakan diproses secara hukum kepada pihak yang berwajib, secara pribadi saya siap meladeni lebih lanjut terkait proses hukum tersebut. Jangan main wacana saja karena ini menyangkut nama besar Panglima dan Jenderal Sudirman," sambungnya.

 

Hasani Abdulgani juga menyatakan, apabila tuduhan tersebut memang senagaja ditujukan kepadanya, maka dirinya tidak akan tinggal diam.

 

"Namun jika tuduhan itu ditujukan langsung kepada saya secara pribadi maka saya siap melakukan pembelaan. Karena saya adalah orang yang hanya ingin mengubah kondisi sepakbola nasional, tapi jika ditendang balik seperti ini maka saya siap (melawan)," jelas Hasani Abdulgani.

 

Piala Jenderal Sudirman sendiri saat ini akan memasuki Babak 8 Besar yang akan digelar pada 12-22  Desember 2015 mendatang.  Seluruh pertandingan dalam babak penyisihan, yang terbagi dalam tiga grup (Malang, Bali, dan Sidoarjo) telah selesai digelar dengan lancar. 

Artikel Tag: Piala Jenderal Sudirman, mahaka sports, PSSI

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mahaka-sports-tantang-pssi-tekait-isu-match-fixing
466  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini