banner babe

Maguire Masih Yakin Bisa Sukses di Manchester United

Penulis: Demos Why
Kamis 10 Okt 2019, 05:42 WIB
Maguire Masih Yakin Bisa Sukses di Manchester United

Harry Maguire (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Bek tengah Manchester United, Harry Maguire, mengakui bahwa dirinya masih percaya bisa meraih kesuksesan bersama The Red Devils. Pada saat yang sama Maguire juga meminta publik untuk mengadilinya secara adil dalam lim atau enam tahun ke depan.

Maguire sendiri didatangkan oleh Manchester United dari Leicester City di jendela transfer musim panas tahun ini dengan nilai menyentuh angka 80 juta pound sterling. Sebuah nilai yang membuat Maguire menjadi bek termahal di dunia.

Man United memang sengaja mendatangkan Maguire guna memperkuat lini pertahanan mereka yang keropos dalam beberapa musim terakhir. Namun sejauh ini kedatangan Maguire ternyata belum memberikan dampak signifikan bagi performa MU. Pasalnya dari delapan laga pertama MU di Premier League musim ini, mereka hanya mampu menempati posisi ke-12 dengan koleksi sembilan poin. Tragisnya Setan Merah hanya berjarak dua angka dari Everton di zona degradasi. Sebuah kondisi yang akhirnya membuat Maguire mulai diragukan bisa memberikan dampak seperti Virgil Van Dijk di Liverpool.

Kendati demikian, Maguire mengaku masih yakin dirinya akan meraih kesuksesan di klubnya saat ini. Selain itu Maguire meminta publik untuk adil dengan memberikan penilaian apakah pembeliannnya benar-benar efektif atau tidak dalam lima hingga enam tahun ke depan.

"Saya pikir ini soal jangka panjang, itulah yang terpenting. Dalam lima atau enam tahun ke depan, kalian boleh adili saya – apakah saya ini termasuk sukses atau tidak," ujar Maguire kepada Inside United.

"Dan saya yakin dan sangat percaya diri bahwa, dalam lima atau enam tahun, saya akan sukses dan saya yakin kami akan memiliki banyak periode bagus di sini," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Premier League

340  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini